Karyawan Rumah Makan Dihebohkan Penemuan Mayat Didalam Truk

Diposting pada 2.827 views

Persindonesia.com Jembrana – Sekitar pukul 06.00 WITA pemilik rumah makan SW bertempat, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana dihebohkan oleh penemuan mayat didalam truk orange bernopol L yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Diketahui dari kartu identitas yang ditemukan di dalam truk dan juga petugas menemukan uang tunai sebesar 458 ribu rupiah serta ditemukan juga beberapa obat yang diduga obat sesak napas, korban bernama Edi Gatot (52) asal Probolinggo dengan ciri-ciri ditubuhnya berisi tatto.

Yustisi KRYD Polsek Denpasar Barat , Cegah Kerumunan Warga

Menurut informasi dari salah satu karyawan rumah makan berinisial AL (34) mengatakan, sekitar pukul 06.00 WITA dirinya berawal mau pergi ke pasar untuk kebutuhan rumah makan. Dirinya sampai di halaman parkir mencium bau busuk dari dalam truk. Minggu (2/1/2022).

Merasa panik dirinya memanggil temannya berinisial D (22) untuk mengecek ke dalam truk, dan ditemukan seorang laki-laki dibadannya penuh tatto sudah meninggal didalam truk. Atas kejadian tersebut dirinya langsung melaporkan ke pemilik rumah makan dan pemilik rumah makan melaporkan kejadian penemuan tersebut ke Polsek Mendoyo.

Polres Gianyar Pengawasan Prokes di Objek Vital Wisata

Atas laporan dari pemilik rumah makan Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Sudarmadi didampingi Kanit Reskrim Polsek Mendoyo langsung mendatangi tempat lokasi kejadian, disusul oleh Tim Inafis Polres Jembrana.

Saat dikonfirmasi awak media persindonesia.com Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Sudarmadi membenarkan penemuan mayat tersebut di dalam truk, dirinya menerima laporan sekira pukul 7.30 WITA.

Renungan Di Awal Tahun 2022 Oleh Dr H Anton Charliyan Mpkn

“Menurut laporan dari keluarganya, korban mempunyai riwayat penyakit sesak napas. Informasi tersebut dikuatkan dengan ditemukannya beberapa obat di dalam truk. Selain obat juga ditemukan uang tunai sebesar 458 ribu rupiah,” terangnya.

Ia melanjutkan, saat ini korban sudah di RSU Negara. Dari pihak keluarga mereka menolak untuk dilakukan otopsi dan rencananya korban langsung dibawa ke tempat asalnya di Probolinggo menggunakan Ambulan swasta.

Berikan Kontribusi Positif Ini Yang Dilakukan Serda Sudiro

“Menurut informasi dari karyawan rumah makan truk tersebut terparkir di area parkir rumah makan pada hari Kamis tanggal 30 Desember 2021 sekira pukul 04.30 wita,” tutupnya. (sb/ed27)

1011960login-checkKaryawan Rumah Makan Dihebohkan Penemuan Mayat Didalam Truk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *