Arus Balik Liburan Nataru di Gilimanuk Terlihat Landai

Diposting pada 14 views

 

Persindonesia.com Jembrana – Berakhirnya liburan Natal dan Tahun Baru 2021 arus balik di Pelabuhan Gilimanuk pada hari Minggu selama 24 jam kemarin landai tidak terjadi penumpukan kendaraan. Puncak arus balik terjadi pada tanggal 1 Januari 2022, arus kendaraan yang masuk ke Pelabuhan Gilimanuk mencapai kurang lebih 17 ribu.

Babinsa 414-04/Membalong Bantu Warga Desa Binaan Membuat Batako

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana saat dikonfirmasi awak media via telphone. Dirinya juga mengatakan, arus balik kali ini tidak bisa diprediksi, masyarakat luar Bali berlibur di Bali, pulangnya tidak bergerombol jadinya tidak terjadi penumpukan. Senin(3/1/2022)

“Berakhirnya pergantian tahun dan memasuki Tahun Baru 2022, serta diikuti berakhirnya Ops Lilin Agung pada hari Minggu (02/01/2022) situasi kamtibmas di Kabupaten Jembrana aman dan terkendali tidak terjadi permasalahan yang menonjol. semoga menjadi awal yang baik di tahun baru ini,” harap Dewa Gde.

Sementara, selama liburan tahun baru di beberapa obyek wisata memang ada beberapa warga yang datang, akan tetapi tidak terjadi kerumunan. “Sebelumnya kita sudah memberikan himbauan prokes kepada masyarakat dan juga dibantu oleh petugas yang berjaga disetiap obyek,” tutupnya. (sb)

1012630login-checkArus Balik Liburan Nataru di Gilimanuk Terlihat Landai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *