Putra Asli Daerah Kecamatan Malo, Tonggo Dewe Dan Kerja Nyata 

Diposting pada 95 views

Bojonegoro,Persindonesia,- Bertempat di Desa Trembes kediaman Suwito selaku ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Malo. pada hari Minggu, 2 Januari 2022, Valentinus Boro atau yang di sapa akrab Mas Boro melakukan konsolidasi internal partai di tingkat Kecamatan Malo, Senin, 3/1/2022

Sebagai langkah awal menyambut Tahun Baru 2022, Pria yang akrab di sapa Mas Boro ini, membagikan kalender dan membagikan kopi hasil dari petani binaan partai Nasdem Jatim. Dalam kegiatan tersebut Mas Boro berpesan bahwa kunjungannya untuk menyapa dan konsolidasi di Kecamatan Malo adalah langkah awal untuk memanaskan mesin partai yang harus siap menyambut pemilu kedepan, walau 2024 masih lama, kita jangan sampai terlena dengan tidak melakukan kerja-kerja politik kerakyatan.

Ini adalah peluang bagaimana Nasdem hadir mengambil start lebih awal agar mesin partai lebih solid dalam melakukan kerja kerakyatan sebagai penyambung aspirasi rakyat.

Dalam kesempatan yang sama Mas Wid sapaan akrab Suwito selaku ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Malo menyampaikan bahwa kesolidan dan kebersamaan di internal sangatlah penting, terlebih untuk mendukung kegiatan yang sudah di perjuangkan Partai Nasdem khususnya melalui perjuangan Mas Boro yang sudah realisasi di lingkungan Kecamatan Malo, seperti dana hibah pembangunan gedung kelas baru di MI Desa Sudah, bedah rumah di Desa Rendeng sebanyak 20 titik, pembagian Bibit Porang di Desa Sumberjo, pengadaan diesel/alat sedot air di Desa Sumelaran, fogging dan pembagian bibit nangka dan mangga di desa Tulungagung, operasi pasar murah serta pembagian sembako gratis di Desa Tambakromo, dan pembagian alat olahraga di Desa Rendeng adalah bukti nyata Partai NasDem hadir di tengah masyarakat.

Dengan slogan “Tonggo Dewe dan kerja nyata” saya fikir itu sangat tepat di angkat di masyarakat bahwa Mas Boro sebagai putra daerah asli Desa Malo yang juga Wakil Sekretaris Partai Nasdem Jatim peduli akan daerah asalnya,” Terang Suwito menutup perbincangan.

Kontributor : (M.Guntur P.P/red)

1012660login-checkPutra Asli Daerah Kecamatan Malo, Tonggo Dewe Dan Kerja Nyata 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *