Vaksinasi Massal Balapulang

PersIndonesia.com Tegal – Pelaksanaan Vaksinasi Massal Serentak yang langsung di pantau Kapolri dari Graha Wangsa Provinsi Lampung  secara virtual, Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at S.I.K Kembali melaksanakan vaksinasi massal di Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal

Kegiatan vaksinasi dari desa ke desa ini untuk mendekatkan dan memudahkan akses masyarakat dalam memperoleh vaksin bahkan guna  memasifkan vaksinasi kami laksanakan secara door to door.

Kali ini  vaksinasi door to door digelar di kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal dan di seluruh wilkum Polres Tegal lainnya. Senin, 11 Januari 2022.

“Selama dua pekan kami POLRI, TNI dan PEMDA bersinergi dan berusaha keras untuk bisa mencapai minimal 70 % warga Kabupaten Tegal sudah di vaksin, kami dekatkan layanan vaksin sampai ke tingkat RT dan pelaksanaan vaksin tidak hanya siang tetapi malampun kita layani masyarakat yang hendak vaksin covid-19.

Mudah-mudahan dengan upaya kami yang maksimal ini bisa membuahkan hasil yang maksimal pula kita akan evaluasi nanti setelah sepekan lagi pelaksanaan akselerasi vaksin ini.” tutur AKBP Arie.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *