Malam ini, Bupati Inhu Lantik 212 Orang Pejabat Eselon II dan III

Diposting pada 22 views

Rengat, – Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hulu, Riau Hendrizal mengatakan, akan ada prosesi pelantikan eselon II dan III berjumlah 212 orang di Gedung Dang Purnama Kota Rengat, Jumat.

“Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi akan melantik kabinet baru, 212 pejabat akan diambil sumpah jabatan malam ini,” kata Hendrizal.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sesuai undangan dijadwalkan pukul 20.00 WIB. Tentunya, untuk mengisi kekosongan jabatan, mutasi di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan penempatan hasil assesment beberapa waktu lalu.

Adapun yang dilantik adalah eselon II sebanyak 14 orang, pejabat administrator eselon III A ada 42 orang, eselon III B berjumlah 75 orang. Dan, pembebasan pejabat administrator eselon III A ada 5 orang dengan catt 2 orang MPP serta eselon III B ada 11 orang dengan catt 1 orang MPP.

Selanjutnya, pengangkatan pejabat pengawas eselon IV A berjumlah 74 orang, eselon IV B ada 21 orang dan pembebasan pejabat pengawas eselon IV A ada 8 orang dengan catt 1 orang MPP, jadi total 236 orang serta yang dilantik hanya 212 orang.

“Berharap, pejabat yang di usulkan tersebut di setujui dan hadir pada saat pelantikan,” harapnya.

Pada kesempatan lain, Kepala Dinas Kominfo Indragiri Hulu Jawalter menyebutkan, sesuai rencana, proses pelantikan akan dilaksanakan di Gedung Dang Purnama Kota Rengat.

“Mudah – mudahan semua berjalan lancar, sedangkan pada prosesi pengambilan sumpah nantinya Rohaniawan sudah disediakan,” ujarnya.Yakni, Rohaniawan dari Kristen dan Katolik sudah dikondisikan dan sudah siap hadir pada acara tersebut, setelah dihubungi. ***

1031650login-checkMalam ini, Bupati Inhu Lantik 212 Orang Pejabat Eselon II dan III

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *