SMPN 11 Tapung Melaksanakan Vaksin ke 2 Bersama Puskesmas Tapung.

Diposting pada 16 views

Tapung – SMPN 11 Tapung melaksanakan kembali vaksinasi covid 19 jenis Sinovac. Kegiatan vaksinasi diikuti oleh siswa/siswi dan guru. Vaksinasi yang diberikan  ini merupakan vaksinasi lanjutan Tahap 2 terhadap siswa yang telah menerima vaksinasi tahap 1 dan vaksinasi 1 terhadap siswa/siswi dan guru yang belum menerima vaksinasi tahap 1. Vaksinasi diberikan pada Kamis 13 January  2022  di halaman sekolah SMPN 11 Tapung,mulai pukul 08.00 s.d selesai.

Kepala Sekolah SMPN 11 Tapung EDWIN SYAM,S.Pd.M.Pd.mengatakan,”Vaksinasi yang diberikan pada siswa/siswi adalah jenis Sinovac baik vaksinasi tahap 1 maupun tahap 2. Vaksin Sinovac yang digunakan memiliki dosis 0,5 ml sebanyak dua kali,sedangkan untuk jarak pemberian vaksin kedua usia 12-17 tahun dilakukan minimal 28 hari setelah vaksinasi tahap 1.

Selanjutnya Kepala SMPN 11 Tapung Edwin Syam.S.Pd.M.Pd juga dalam keterangannya menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19 jenis Sinovac yang diberikan adalah vaksinasi tahap 1 dan 2 diberikan pada  siswa/siswi sedangkan vaksnasi tahap 1 diberikan pada  siswa dan  guru serta  siswa yang belum menerima vaksinasi tahap 1 karena tidak hadir saat vaksinasi dilaksanakan.tutupnya.

1032310login-checkSMPN 11 Tapung Melaksanakan Vaksin ke 2 Bersama Puskesmas Tapung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *