Wujud Kepedulian Kepada Warga, Wabup Ipat Serahkan Kursi Roda

Diposting pada 41 views

Persindonesia.com Jembrana – Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang berusia lanjut (lansia), Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna bersama istri Ny. Inda Patriana menyerahkan bantuan kursi roda. Didampingi Kepala Dinas Sosial Dr. Made Dwipayana dan Kepala Desa Perancak, Wabup Patriana (Ipat) juga turut menyerahkan bantuan sembako, Jumat (14/1) di Desa Perancak.

Bantuan kursi roda dan masing – masing sembako itu, diserahkan kepada lima orang penyandang disabilitas serta lansia. Diantaranya Ni Ketut Dangis (76), I Ketut Budiasa (63), Ni Wayan Sueti (63), I Ketut Nalun (76) dan Nur Hadi (56) berasal dari Desa Perancak.

Pengurus Cabang NU Kota Gunungsitoli Diambang Perpecahan

Disela – sela penyerahan bantuan, Wabup Patriana (Ipat) mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan wujud kepedulian pemerintah kabupaten Jembrana terhadap warga masyarakatnya yang membutuhkan. “Kita sengaja hadir secara langsung menyapa masyarakat. Semoga bantuan yang diserahkan ini bermanfaat dan dipergunakan sebagaimana mestinya,”ujarnya.

Wabup asal Tegalcangkring ini juga memberikan support kepada para lansia agar tetap semangat dalam menjalani kesehariannya. “Adanya kursi roda mereka bisa bergerak tidak hanya berdiam diri di kamar saja. Pagi – pagi bisa keluar duduk bergerak mencari sinar matahari pagi. Serta tentu diharapkan dapat membantu aktivitas sehari – hari,” imbuhnya.

Beberapa Warga Tidak Setuju Jalan Tol, Ini Penjelasan Tim Kementerian PUPR

Sementara salah satu penerima, I Ketut Budiasa (63) mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan pemerintah daerah. “Terimakasih kepada pemerintah kabupaten Jembrana, melalui Bapak Wakil Bupati atas bantuan kursi roda dan paket sembako. Kami sangat merasa terbantu sekali dengan keberadaan kursi roda ini. Semoga kepedulian pemerintah ini akan terus berlanjut kedepannya,” ucapnya. Red

 

 

1031850login-checkWujud Kepedulian Kepada Warga, Wabup Ipat Serahkan Kursi Roda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *