Dandim 0506/Tgr Hadiri Pisah Sambut Kejari Kota Tangerang

Diposting pada 3 views

Kodam Jaya, Tangerang, Persindonesia.com – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono menghadiri lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang yang di gelar di Aula Kantor Kejari Kota Tangerang, Jum’at (14/01/2022).

Pisah sambut Kejari Kota Tangerang dari I Dewa Gede Wirajana SH. MH kepada Erich Folanda SH. M. Hum yang di gelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono mengatakan, dengan adanya pisah sambut, berarti ada dua peristiwa yang terjadi pada waktu yang bersamaan, yaitu perpisahan dan pertemuan yang terjadi di institusi Kejari Kota Tangerang.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Kejari yang baru Bapak Erich Folanda SH. M. Hum di Forkopimda Kota Tangerang dan selamat berpisah kepada Kejari yang lama Bapak Dewa Gede Wirajana SH. MH selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu,” ucapnya.

Dandim menjelaskan, menjadi tantangan dan atensi khusus menjabat sebagai Kajari Kota Tangerang, karena tentunya ke depan persoalan-persoalan semakin banyak

‚ÄúSemoga apa yang sudah dijalankan oleh Kajari sebelumnya, kami bisa melanjutkannya dan harapannya semoga kami bisa lebih berkontribusi lagi untuk Kota Tangerang kedepannya,” ungkapnya.(nur)

 

sumber kodim 0506/Tgr

1032600login-checkDandim 0506/Tgr Hadiri Pisah Sambut Kejari Kota Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *