Jaga Imun Tubuh, Korem 163/Wira Satya Bersepeda Santai

Diposting pada 11 views

Denpasar Bali – Olahraga sepeda santai atau gowes kini masih menjadi aktivitas favorit semua orang di tengah pandemi Covid-19 untuk sekedar menghibur diri maupun meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap sehat. Seperti yang dilakukan personel Korem 163/Wira Satya pada Jumat (14/01/2022).

Mereka melakukan kegiatan gowes dengan rute tempuh 18 kilometer yang dimulai dari Makorem 163/Wira Satya menuju Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra dan beristirahat di Pantai Matahari Terbit Sanur.

Pada kesempatan ini Kasrem 163/Wira Satya, Kolonel Inf Ida Bagus Ketut Surya Wedana, S. E. mengatakan, gowes ini merupakan salah agenda rutin untuk mempererat kekeluargaan antarpersonel. Selain itu, dengan gowes juga secara langsung akan memberikan dampak positif pada kesehatan.

“Kita lakukan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan. Ini kegiatan yang sangat baik untuk meningkatkan kualitas kesehatan kita dan jarak tempuhnya pun tidak terlalu jauh. Kita gowes masih di kawasan Kota Denpasar. Dengan aktivitas ini kita harapkan mampu meraih tubuh yang sehat sekaligus mempererat hubungan antar personel,” ujarnya.

“Setelah selama 1 jam istirahat, Kasrem beserta goweser melanjutkan perjalanan menyusuri Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, By Pass I Gusti Ngurah Rai Sanur dan finish kembali di Makorem 163/Wira Satya. *

1033130login-checkJaga Imun Tubuh, Korem 163/Wira Satya Bersepeda Santai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *