Penuh Haru, Acara Pisah Sambut Komandan Subdenpom IX/3-2 Negara

Jembrana (persindonesia.com)  – Dansubdenpom IX/3-2 Nagara, beserta segenap keluarga besar mengadakan pisah sambut sekaligus memperkenalkan pejabat Komandan yang baru, bertempat di Mako Subdenpom IX/3-2 Negara.
Sabtu 15/01.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapten CPM Agus Jaya, jajaran Kodim 1617 Jembrana, beberapa tokoh dan pengusaha Jembrana.

Dalam sambutannya; Kapten CPM Doni Kristian S.H. mengatakan, ucapan banyak terimakasih kepada seluruh anggota keluarga besar Subdenpom IX/3-2 Negara yang selama ini begitu semangat dalam menjalankan kewajiban fungsi tugasnya dan juga turut serta peduli dengan Kantor ini, semoga nantinya setelah saya pindah tugas di Denpasar berharap  supaya terus menjalin Komonikasi.

Terimkasih khususnya kepada warga masyarakat Jembrana yang selama saya menjabat di sini sudah terjalin sangat baik, tuturnya.

Kapten Doni yang akan menjabat sebagai Pasi Idik Denpom IX/3 Denpasar akan memulai berkantor pada pekan ini.

Sambutan berikutnya di sampaikan oleh Peltu Mulyono, kami selaku anggota dan segenap personil Subdenpom IX/3-2 Negara, mengucapkan banyak terimakasih atas arahan dan bimbingan beliau selama ini, kami bisa lihat dan rasakan Kantor ini sudah banyak perubahan yang sangat luar biasa dari sebelumnya, ini berkat  atas kepemimpinan Kapten Doni, saya mewakili segenap anggota dan Mitra LIDPAMFIK mengucapkan Terimakasih, Selamat mengemban tugas di kantor yang baru.
Ucapnya; Peltu Mulyono yang akan mengakhiri masa pensiunnya ini kurang lebih 6 bulan lagi, terlihat terharu dan sangat bahagia oleh kepemimpinan kinerja Kapten Doni ujarnya”.

Pada kesempatan ini pula, Kapten CPM Agus Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Gakkum Denpom IX/3 Denpasar yang akan menggantikan Kapten Doni sebagai Komandan yang baru dalam sambutan dan perkenalan singkatnya, Kapten Agus mengatakan, saya turut  bangga dan mengapresiasi kepada beliau Kapten Doni yang telah sukses merubah Kantor sedemikian rupa, sehingga kesan di masyarakat kantor ini lebih bersahaja terhadap lingkungan sekitar lebih-lebih kepada hak layak umum, dengan semangatnya beliau selama bertugas disini saya selaku Dansub yang akan menjabat pengganti Kapten Doni nantinya akan meneruskan semaksimal mungkin, Kapten Agus Jaya yang lahir di Mataram Lombok ini, ternyata Kakeknya yang sudah Almarhum berasal dari Jembrana tepatnya di Desa Blimbingsari Kecamatan Melaya, dalam perkenalannya Kapten Agus tidak menyertakan keluarganya di hadapan para Undangan, karna Istri dan Purtinya serta menantunya sedang ada kegiatan Ibadah, lain waktu akan saya agendakan agar sekalian nantinya akan seaya perkenalkan pungkasnya”; Tutup Agus.

Di tempat yang sama, Hadari Mitra LIDPAMFIK Subdenpom IX/3-2 Negara, turut memberi sambutan, saya beserta Rekan Mitra mengucapkan banyak Terimakasih atas bimbingan dan binaan selama ini, benar apa yang di sampaikan oleh Peltu Mulyono bahwa sekarang Kantor ini kelihatan sangat megah, apa lagi ada salah satu bangunan Musholla yg berdiri di sebelah barat Kantor, ini berkat gagasan Kapten Doni, semoga beliau selalu diberikan panjang umur murah rejekinya amin, sambung Hadari.

Acara di akhiri pemberian cendra mata oleh anggota kepada Kapten Doni, dan sebaliknya Istri Kapten Doni memberikan cendra mata kepada Ibu- Ibu Persit di tutup dengan doa dan ramah tamah (Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *