Hari Bhakti Imigrasi-72 Kemenhuham Bali Selenggarakan Bhaksos Kemanusiaan

Diposting pada

DENPASAR (persindo)- Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-72 yang diperingati setiap tanggal 26 Januari, seluruh jajaran Imigrasi Kanwil Kemenkumham Bali melaksanakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan dan Panti Jompo pada Selasa, 18 Januari 2022. Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Bantuan yang diserahkan berupa sembako yang terdiri dari beras, sarden, kecap manis, saos sambal, mie kuah, mie goreng, minyak goreng, telur, teh, dan gula pasir diserahkan kepada 4 yayasan yaitu Panti Asuhan Sidhi Astu Tuka, Panti Asuhan Hindu Sunya Giri, Panti Asuhan Tunas Bangsa, dan Panti Werdha Wana Seraya.
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk beserta seluruh jajaran menyempatkan menyapa para penerima bantuan. “Ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh jajaran Imigrasi se-Provinsi Bali terhadap masyarakat sekitar sehingga diharapkan bisa membantu dan meringankan beban khususnya dalam masa pandemi COVID-19 saat ini,‚ÄĚ ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini Keluarga Besar Imigrasi se-Provinsi Bali.

Tim.

1037170login-checkHari Bhakti Imigrasi-72 Kemenhuham Bali Selenggarakan Bhaksos Kemanusiaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.