Sigap!, Polsek Dentim Gencarkan Percepatan Vaksin Tahap 2 (Tawakkal Islamic Full Day School)

Diposting pada

Polsek Dentim (persindonesia.com) – Polsek Denpasar Timur (Dentim) berkelajutan laksanakan  Giat Percepatan Vaksinasi Anak – Anak Usia 6-11 Tahun. Kali ini kegiatan vaksiansi anak-anak tahap ke dua dilaksanakan di  Tawakkal Islamic Full Day School tepatnya di kawasan Renon Denpasar Bali, dengan menggunakan Vaksin Cinovax dosis anak (Rabu 19 Januari 2022).

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Tri Joko Widiyanto,A.Md.,S.H.

Disela acara, Kapolsek Denpasar Timur Kompol Tri Joko Widiyanto,A.Md.,S.H, didampingi Waka Polsek AKP Ketut Suantara beserta Panit Binmas (Ketua tim) dan para anggota tim, Seijin Kapolresta Denpasar, Kapolsek menyampaikan ; Puji syukur kepada Tuhan/Allah SWT pada hari ini kami kembali bisa melaksanakan giat vaksinasi tahap ke dua bagi anak-anak usia 6 sampai 11 tahun di Tawakkal Full Day School.
Kami dari tim Polsek Denpasar Timur melaksanakan program-program vaksinasi mendukung program pemerintah, mendorong percepatan vaksin dengan harapan para siswa/anak-anak sudah siap dengan imunitas tubuh yang baik jika nantinya dimulai proses belajar mengajar secara tatap muka, tegas Kapolsek Dentim.

Hj. Siti Khotijah, S.Pd, M.Pd

Kepala MI Tawakkal Islamic Full Day School Denpasar Hj. Siti Khotijah, S.Pd, M.Pd seijin Yayasan mengungkapkan, tujuan kami melaksanakan vaksin untuk kita bersama ikhtiar melawan Covid-19, melaksanakan SKB 4 Meteri tentang pencegahan Covid-19 dan mempersiapkan anak-anak untuk pembelajaran Tatap Muka (TPM) terbatas yang direncanakan Insya”Allah pada 24 Januari 2022, jelas Kepala MI Tawakal Denpasar, diakhiri dengan ungkapan “Salam sehat dan tetap semangat”.

Dyah Arifah

Ungkapan Kepala MI Tawakal tersebut diamini oleh Yayasan melalui Ibu Dyah Arifah mengatakan, semua stikhorder yang ada di Tawakkal Islamic Full Day School secara keseluruhan sudah melakukan vaksinasi tahap satu dan dua, dan Tawakkal Islamic Full Day School telah siap dengan protokol kesehatan guna menyongsong PTM terbatas yang direncanakan mulai pada 24 Januari nanti kata Diah Arifah dengan penuh semangat.

Berikut kutipan Fideo

(Hms Pol Dentim & Persindo).

1037470login-checkSigap!, Polsek Dentim Gencarkan Percepatan Vaksin Tahap 2 (Tawakkal Islamic Full Day School)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.