Waspadai Banjir tahunan, Bupati Hendy: Segera Lakukan Treatmen di Hulu Sungai Kali Jompo

Diposting pada

Persindonesia.com Jember – Paska kunjungi Rumah warga yang terdampak banjir di Desa Pakis dan Desa Badean Kecamatan Panti, Bupati jember bersama rombongan Di dampingi Ketua DPRD jember Itqon syauqi meninjau sungai barat pondok Pesantren Darul Hijrah, Jumat( 21/01/22).

Banjir memang berturut turut selama dua hari, dan cukup besar dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, dan baru kali ini banjir dijember cukup besar ucap Bupati saat meninjau di lokasi banjir.

Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Provinsi Ikuti Pertandingan Eksibisi Sepak Bola Turnamen Gubernur Babel Erzaldi Cup

Lebih lanjut Bupati Hendy mengatakan, ini banjir tahunan, kita harus waspada, dan banjir yang berturut turut selama dua hari sudah sangat menghawatirkan, kedepan kalau tidak segera melakukan treatmen di hulu sungai Kali Jompo, dihawatirkan akan membahayakan bagi masyarakat yang tinggal di pinggir bantaran Kali Jompo” ucapnya.

Bupati berharap kedepannya agar penanganan di hulu Sungai Kali Jompo menjadi proyek nasional, dan penanganan bencana nasional bisa berkolaborasi antara pemkab jember bersama Pekerjaan Sumber Daya Air (PSDA) Jatim, sehingga nantinya untuk dihulu Kali Jompo akan cepat tertangani,” tuturnya (Nurul)

1041180login-checkWaspadai Banjir tahunan, Bupati Hendy: Segera Lakukan Treatmen di Hulu Sungai Kali Jompo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.