Putus Rantai Penyebaran, Forkopimda Jembrana Gerak Cepat gelar Spraying Desinfektan

Persindonesia.com Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Forkopimda Kabupaten Jembrana gerak cepat dalam melaksanakan penanganan covid-19 yang trendnya meningkat belakangan ini.

Teranyar, bersama jajaran forkopimda Jembrana  melepas  spraying/penyemprotan disinfektan terpadu oleh gugus tugas penanganan covid-19 Kabupaten Jembrana untuk memunimalisir tingkat penyebaran virus corona (Civid-19). Sabtu (4/2/22).  Sebelum dilaksanakannya penyemprotan, dilaksanakan apel penyerahan desinfektan oelh Bupati Tamba Kepada perwakilan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di areal parkir Pura Jagatnatha

Spesialis Pencuri Aki Truk asal Pohsanten Berhasil Ditangkap Polsek Mendoyo

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan pelaksanaan Spraying/Penyemprotan Desinfektan oleh Bupati Jembrana yang di dampingi oleh Forkopimda kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Tim Gabungan yang terdiri dari 1 Mobil Water Canon Polres Jembrana, 1 Mobil Damkar Kabupaten Jembrana dan 2 Mobil BPBD Kabuoaten Jembrana

Dalam Kesempatannya, Bupati Tamba menyampaikan Sesuai dengan arahan pimpinan, kitabharus bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mengupayakan rantai penyebaran covid-19 ini bisa diputus. “Kita jangan panik yang paling penting kita bekerja dengan sungguh-sungguh bagaimana mengupayakan rantai penyebaran covid-19 ini bisa kita putus hari ini,” ujar Bupati Tamba.

Ini di Slawi, Temui Kepala Badan Kesbangpol, FORJAB Adakan Audiensi

Ia berharap seluruh pihak untuk bahu-membahu untuk bersama menanggulangi wabah Virus Covid-19 ini. Hal itu bukan semata-mata agar para masyarakat di Kabupaten Jembrana tetap tidak ada yang terkontaminasi virus yang berasal dari China itu sehingga masih akan terus berada di zona hijau.

Penyemprotan disinfektan terpadu itu dilaksanakan di Jalanan Protokol Kabupaten Jembrana serta pasilitas umum sebagai salah satu upaya pencegahan yang dilakukan Pemerintah Daerah bersama TNI dan Polri. “Saya mengajak seluruh masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19,” ucapnya.

Kakanwil Tinjau Kesiapan Imigrasi Dalam Menerima Kedatangan Penumpang Perdana Internasional

Selain itu, Tamba juga mengatakan bahwa virus di Jembrana saat ini meningkatkan akan tetapi ia bersama jajaran Forkopimda tidak pernah diam dalam menyelesaikan covid-19 saat ini.

“Hari ini memang peningkatan viral di Jembrana seperti meningkat tetapi kita tidak pernah diam bukti bahwa saya kita tetap untuk bekerja dan terima kasih kepada bapak ibu semua jajaran TNI dan Polri bahwa sangat siap kita turun hari ini dan tentunya teman-teman dari Pemkab juga akan memberikan semuanya fasilitas yang dibutuhkan untuk memberantas penyebaran covid-19 yang ada di Kabupaten Jembrana astungkara dengan upaya kerja keras dan semangat kita bersama covid 19 gimana bisa kita tekan secara bersama-sama,” tandasnya.

Musyawarah Kota PMI Jakarta Selatan, Resmi Dibuka Oleh Wali Kota Jakarta Selatan

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, Ketua Pengadilan Negeri Negara Ni Made Oktimanduani, Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, serta Sekda Kab. Jembrana I Made Budiasa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *