Finalis D’Dutz Ramaikan Bazar Ramadhan KJI Di Maspion Square

Surabaya, Persindonesia.com,- Tepat di hari yang ke 20 Bazar Ramadhan yang diadakan oleh KJI (Kita Jaya Indonesia) di Hall Maspion Square Surabaya kali ini berbeda dengan hari hari sebelumnya, hari ini KJI kedatangan para Finalis D’Dutz untuk menghibur dan meramaikan acara Bazar kali ini. Rabu,20/4/2022

Nampak Hall Maspion Square Surabaya sejak pukul 15.00 WIB sudah dipenuhi pengunjung, selain ingin melihat Bazar Ramadhan juga ingin melihat perfome dari 5 finalis D’Dutz yaitu Chika, Rafella, Natalie, Ocha dan Dara.

Yati selaku pembina dari KJI menuturkan bahwa event KJI kali ini bukan hanya untuk membantu para pelaku UKM saja tapi juga membantu para pengamen jalanan, para penyanyi dangdut cilik, dan pelaku seni lainnya untuk bisa mengasah dan menambah wawasan diri mereka melalui sarana yang disediakan oleh panitia KJI dalam event Bazar Ramadhan kali ini, terang Yati.

Yuni ahmad pengusaha lumpia dari semarang salah satu pemilik tenan dalam Bazar Ramadhan juga mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung dalam giat Bazar Ramadhan KJI kali ini.

Ada hal yang menarik yang sempat terpantau oleh awak media persindonesia.com, Lisya pemilik stand baju dalam Bazar Ramadhan merupakan pengusaha termuda, dengan usia yang masih 21 tahun, dia mampu bersaing dengan para pengusaha ukm lainnya, Lisya menuturkan dia sangat menikmati acara Bazar Ramadhan ini yang menurutnya sangat membantu para pengusaha Ukm di masa pandemi seperti ini.

Rifai Casano menunjukkan kemahirannya dalam permainan kartu Tarotnya sebelum Panitia menyerahkan sertifikat kepada adik adik dari D’Dutz dan menutup acara Bazar Ramadhan KJI kali ini. (Risko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *