Kembali Babinsa Kodim Jembrana Tunjukkan Peran Aktifnya Dalam Mendukung Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Binaan

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Babinsa Jajaran Kodim 1617/Jembrana terus berperan aktif memberikan pendampingan guna mendukung kelancaran serbuan vaksinasi dalam mencapai target program vaksinasi nasional. Setelah Vaksinasi tahap pertama dan kedua serta vaksinasi untuk anak usia 11 sampai 12 tahun, kini vaksinasi tahap ketiga (Booster) terus berlangsung diberbagai gerai vaksinasi bahkan berlangsung hingga ke pelosok desa.

Seperti halnya vaksinasi tahap ketiga (Booster) yang berlangsung di Balai Banjar Yeh Buah, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana untuk masyarakat umum. Vaksinasi dengan melibatkan Tim Vaksinator dari Puskesmas II Mendoyo tersebut mendapat pendampingan dan pengamanan langsung Babinsa Desa Yehembang Koramil 1617-02/Mendoyo yang selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, Sabtu (14/05/2022)

Disela sela melaksanakan pendampingan vaksinasi, Babinsa Yehembang Serda Joko Sampurno mengatakan diberikan nya vaksinasi tahap ketiga (Booster) dimana warga tersebut telah menerima vaksinasi pertama dan tahap kedua. Untuk kelancaran proses vaksinasi tersebut dirinya selalu memberikan pendampingan serta koordinasi dengan pihak terkait.

“Secara konsisten kita selalu memberikan pendampingan kepada Tim Vaksinastor saat memberikan vaksinasi baik kepada anak anak maupun masyarakat umum” Ucapnya.(Pendim Jbr/Red)

1184660login-checkKembali Babinsa Kodim Jembrana Tunjukkan Peran Aktifnya Dalam Mendukung Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.