Wujudkan Wilayah Zona Hijau Covid-19, Kodim 1617/Jembrana Bersama Satgas Kontinyu Lakukan Pendisiplinan Prokes

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 secara konsisten terus dilakukan oleh Kodim 1617/ Jembrana beserta jajarannya. Meskipun saat ini penyebaran kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Wilayah Kabupaten Jembrana saat ini mengalami penurunan. Salah satu upaya dilakukan yang rutin dilakukan dengan menggelar pendisiplinan terhadap masyarakat tentang protokol kesehatan.

Pendisiplinan dilakukan dengan menyasar pusat aktivistas masyarakat, kali ini pendisiplinan sekaligus pengawasan penerapan Prokes dilakukan di Pasar Lelateng dan Pasar Banjar Tengah oleh Koramil 1617-01/Negara bersama Polsek Negara. Sabtu (14/05/2022)

Dandim 1617/Jembrana dalam keterangannya menuturkan Kodim 1617/ Jembrana berserta Koramil Jajarannya secara konsisten terus melakukan upaya upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Jembrana. Hal tersebut merupakan salah satu kepedulian TNI dalam rangka membantu Pemerintah Daerah guna mengedukasi masyarakat untuk selalu memberikan pemahaman tentang bahayanya Virus Corona yang saat ini masih menjadi wabah dunia.

“Dengan upaya pendisiplinan secara konsisten diharapkan masyakarat Jembrana benar benar menyadari pentingnya Protkes dalam mencegah munculnya kembali penularan dan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Jembrana,” Ucap Dandim Haruna

Dikatakan Dandim Haruna, jajarannya bersama Satgas Penanganan Covid-19 Jembrana semakin menggencarkan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan melakukan pola pendekatan secara persuasif terhadap masyarakat agar selalu dan dengan sadar tetap menjaga kesehatan dan taat terhadap penerapan Protkes Covid-19 dimanapun warga masyarakat berada sehingga ke depannya semua Desa/Kelurahan bisa berstatus Zona Hijau bebas dari Covid-19.(Pendim Jbr/Red)

1184560login-checkWujudkan Wilayah Zona Hijau Covid-19, Kodim 1617/Jembrana Bersama Satgas Kontinyu Lakukan Pendisiplinan Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.