Spektakuler Grand Opening Resto Satu Rasa Fusion Food Di Sanur Bali

Denpasar (Persindonesia.com) – Pada Sabtu 21 – 5 – 2022 , sekira jam 7.00 Wita dilangsungkan seremonial berupa “Grend Opening Join Tung Satu Rasa Fuaton Food” yang berlokasi tepatnya di Jalan Bypass Ngurah Rai no.95 Sanur Denpasar Selatan (Densel).
Grand Opening akbar ini di hadiri oleh tamu undangan diantaranya para tokoh, pebisnis, sekaligus pemegang saham diantaranya : Ferdy Yuliander Sarah, Amang Radja Gungguk, Roberd Manurung, serta Dewan Penasehat PBB Bali Edi Sitompul, Tunggul Sinambela, beserta para petinggi PBB Bali, acara di awali dengan sajian pentas nan spektakuler Trio Yunior Band DPC Badung New Lamtudos Trio.

Sementara pada puncak acata Grand Opening Resto Satu Rasa dengan ceremonial berupa syukuran khas tradisional Adat Batak, dengan di resmikan oleh para Pemegang Saham dan di saksikan pula oleh para tamu undangan khusus.
Grand Openaing tepat pada Sabtu Malam Minggu tsb sekaligus sebagai awal operasional Resto Satu Rasa resmi di buka untuk umum , Ketua Panitia Penyelenggara Frans Panggabean ucapkan terimakasih atas kehadiran para pemegang salam serta tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam acara seremonial opening Satu Rasa, dengan cita rasa kas menu bertaraf Internasional yang di sukai oleh tamu lokal maupun mancanegara . “Harapan kami ke depan Resto Satu Rasa menjadi Go Internasional seiring dengan semakin menggeliatnya pariwisata Bali”, ungkap Frans Panggabean dengan penuh optimis dan semangat.

Acara berjalan lancar dan tetap dalam Prokes 5M.

(Hr/Krng)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *