Belum Lama dibuka Kursi Pengunjung Taman Kota 1 Rusak, Berpotensi Bahayakan Pengunjung

Tangerang Selatan,Persindonesia.com-Pengunjung Taman Kota 1 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengeluhkan kursi pengunjung yang di sinyalir belum lama dibuat namun sudah rusak dan berpotensi membahayakan pengunjung. Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel mengklaim sudah menangani keluhan pengunjung dan akan segera memperbaikinya.

Yati salah satu pengunjung yang sedang membawa anaknya untuk bermain di taman kota 1, mengungkapkan kekhawatirannya melihat paku menganga yang berpotensi membahayakan anaknya dan pengunjung lainnya .

” Inikan banyak anak kecil , hawatir banget mas, kalau anak kecilkan ceroboh kalau kena kepala bisa bocor itu,” Kata Yati, Minggu ( 29/5/2022)..

Yati berharap pengurus taman Kota 1 peka , dan segera menangani kerusakan tersebut agar tidak membahayakan pengunjung.

“Harapan saya sih yang mengurus taman Kota 1 peka, minimal pakunya yang menonjol segera di cabut biar ga makan korban ,” harap nya.

Pengawas Lingkungan Hidup muda ,DLH Kota Tangsel ,Sony Gunawan , mengaku sudah mencabut paku yang menganga di kursi pengunjung dan akan segera memperbaikinya kembali.

“Sudah di tanganin sudah tidak membahayakan lagi kondisinya, sudah di cabut dan di rapihkan tadi pagi,” kata Soni saat konfirmasi di DLH Kota Tangsel , Senin (30/5/2022).

Menurut Sony , kursi di arena bermain anak taman kota 1 tersebut merupakan anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina pada tahun lalu

“CSR Pertamina Kalau ga salah tahun lalu , jamannya Bu Airin , sejak pendemi pertama dua tahun yang lalu itu ga dipake dan kondisinya masih bagus,begitu kemarin dibuka ,begitu membeludaknya pengunjung. namanya orangkan hanya menikmati saja bukan merawat ,dan itu sekarang sudah ditangani Sama petugas,” jelasnya.

Soni menjamin kerusakan yang ada di taman sudah diperbaiki.

“Saya menjamin semua kerusakan sudah di perbaiki, karena disana ada petugas yang tugasnya menjaga dan memperbaiki,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *