PP Annuriyah Benjeng Ikut Liga Santri 2022 Kodim0817/Gresik

Gresik, Persindonesia.com,- Liga Santri 2022 Kodim 0817/Gresik memperebutkan Piala KASAD adalah Turnamen Sepakbola para santri, pesertanya dari Pondok Pesantren di Kabupaten Gresik yang sudah lolos seleksi awal.

Delapan tim yang lolos seleksi awal untuk melanjutkan perjuangan agar dapat mewakili Kabupaten Gresik yang nantinya bisa mewakili Provinsi Jawa Timur dalam ajang Liga Santri Nasional.

PP Annuriyah Benjeng menjadi salah satu peserta Liga Santri 2022 Kodim 0817/Gresik. Yang sore ini ( Selasa, 28/6/2022 ) akan melakoni tanding menghadapi PP Ibrahimi Manyar untuk merebutkan tiket untuk mewakili Kabupaten Gresik.

Abah Khoiron selaku manager team berharap agar PP Annuriyah bisa menembus final dan menjadi juara di pagelaran Liga Santri di tahun 2022 Kodim 0817/Gresik ini.

Dia mengajak seluruh elemen terutama santri PP Annuriyah Benjeng untuk ikut menyaksikan dan memberi support pada laga penentu sore ini,
Agar para santri PP Annuriyah bisa lebih kompak dan saling bekerja sama, baik masih dalam belajar maupun sudah keluar dari pondok. tetap rukun sesama alumni.
( Red/Syahrul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *