Hujan Lebat Jalan Licin, Pemotor Jatuh Ditabrak Mobil Hingga Meninggal Dunia

Persindonesia.com Jembrana – Naas nasib pengendara sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan oleh Gusti Putu Merta (39) tahun asal lingkungan Ketapang, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana. Motor yang dikendarainya jatuh terpeleset kekanan akibat licin dan kondisi hujan lebat, akibatkan kepala korban tertabrak oleh mobil Toyota Rush dari arah berlawanan, dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.(2/7/22)

Pantauan awak media, korban saat itu berboncengan dengan temannya bernama Untung Selamet (43) yang berasal sama dengan korban, mereka datang dari arah selatan menuju keutara, dikarenakan hujan lebat korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Sampai di lokasi korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga terpeleset karena licin dan jatuh.

Akibatnya korban jatuh kekanan, kemudian datang dari arah berlawanan sebuah mobil Toyota Rush yang dikendarai Made Bayu 29 tahun asal Lingkungan Pendem, Kelurahan Pendem, Kecamatan/Kabupaten Jembrana, Kejadian terjadi sekira pukul 16.00 wita bertempat di Jalan Pulau Jawa Banjar Delod Pangkung Desa Budeng Kecamatan Jembrana.

Saat dikonfirmasi awak media Kasat lantas AKP Aan Saputra membenarkan kejadian tersebut. Korban meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit. “Adapun kondisinya korban pendarahan dari mulut, pendarahan dari kedua telinga dan hidung, luka pada lengan kanan bawah, luka perut kanan bawah. Sedangkan temannya yang dibonceng selamat, kondisinya luka pada jari tangan kanan, lutut kanan luka dan disakitkan, luka pada bawah betis kiri,” terangnya.

Kejadiaan berawal, lanjut Aan, pengendara sepeda motor dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, saat itu hujan lebat dan jalan licin. Saat itu pengendara motor mengerem mendadak, dikarenakan didepannya ada sebuah mobil dari arah utara, kemudian pengendara sepeda motor terpelanting jatuh pada posisi jalur jalan sebelah kiri dari arah selatan.

“Namun pengendara sepeda motor terlempar kekanan, masuk jalur kanan dan pada saat bersamaan dari arah utara, datang sebuah mobil bergerak dijalurnya. Pengemudi mobil tersebut sempat menghindar kekiri namun karena jaraknya sudah dekat, sehingga terjadi tabrakan pada posisi jalur jalan sebelah kanan dari arah selatan, pengemudi mobil menabrak kepala pengendara sepeda motor, dan mobil terperosok ke hutan mangrove,” bebernya. (ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *