Tim NKI Serahkan Sapi Brangus Berat 1,2 Ke PP Walisongo

BONDOWOSO, Persindonesia – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M, Anggota DPR / MPR RI F-PKB Ir. H.M. Nasim Khan kembali kurban sapi brangus dengan bobot 1,2 ton.

Maskot sapi brangus 1,2 ton, kurban Nasim Khan Indonesia (NKI) diserahkan ke Pondok Pesantren Walisongo, Situbondo. Sedangkan beberapa sapi dan puluhan kambing terbaik diserahkan ke beberapa Ponpes dan Masjid di tiga Kabupaten, Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi, Barokallah Ucap Ir.H.M Nasim Khan.

Anggota DPR / MPR RI F-PKB, Putra daerah dari Situbondo juga mengatakan, melalui Lembaga Nasim Khan Indonesia (NKI), setiap perayaan Hari Raya Idul Adha sudah menjadi rutinitas memberikan sumbangsih kepada masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Bondowoso Situbondo dan Banyuwangi, dengan menyerahkan hewan kurban sapi dan puluhan kambing terbaik, dengan niatan Lillahi Ta’ala semoga barokah dan bermanfaat.

“Tahun kemarin pada perayaan hari raya idul Adha 1442 H, Kami bersama tim NKI juga menyerahkan hewan Qurban sapi dan puluhan kambing terbaik. Ada hal menarik yang menjadi perhatian masyarakat, lantaran sapi kurban jenis brangus sangat besar mencapai bobot 1,2 ton. Sapi tersebut juga dibeli langsung ke peternak, ” tutur Bang Nasim Khan, melalui Handphone via WhatsApp, Sabtu (9/7/2022).

Menurutnya, NKI akan terus bergerak memberikan sumbangsih kepada masyarakat, disamping program kawalan, Bang NK juga memberikan bantuan pribadinya kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, semoga bermanfaat barokallah.

“Bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlak, Salam Sholawat Maaf dan Do’a bi Do’a” tutur Bang Nasim Khan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *