Danyonif Raider 514/SY Jalin Komsos Dengan Juragan Lele Berkah (JULEKAH)

BONDOWOSO, Persindonesia – Disaat kondisi seperti sekarang ini, banyak masyarakat yang sulit mencari pekerjaan. Hal ini membuat sejumlah masyarakat beralih profesi atau membuat usaha baru yang dirasa dapat menguntungkan.

Salah satu orang yang berhasil mengembangkan usaha barunya yaitu pria bernama Niko Septiawan, ST lelaki sukses dan berhasil beternak lele bernama JULEKAH (Juragan Lele Berkah) beralamatkan di Gunung Anyar Kec. Tapen Bondowoso.

Pihak kolam Julekah mengundang Komandan Batalyon Infanteri Raider 514/Sabaddha Yudha Kostrad Mayor Inf Rinto Wijaya beserta Wadan Yonif Mayor Inf Sabar Marihot Simanjutak juga ibu- ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 dan semua perwira Yonif Raider 514/SY. Turut hadir pula Koptu Muhammad Holil dan Praka Steven, anggota Yonif Raider 514/SY yang mempunyai usaha budidaya lele juga untuk sharing budidaya lele kedepannya.

Suasana hangat penuh keakrapanpun terjalin antara Keluarga besar Kolam Julekah dengan keluarga Yonif Raider 514/SY Kostrad Bondowoso.
Sajian terbaik dari kolam Julekah berupa lele tanpa tulang, Lele bumbu, Lele goreng dan lele asam manis.

Niko Septiawan, ST selaku owner Kolam Lele Julekah mengatakan, “Kami dari kolam Julekah merupakan bagian keluarga dari Yonif Raider 514, dan semoga tali silahturahmi ini tetap terjalin erat, khususnya dengan Danyonif baru Bapak Mayor Rinto Wijaya yang sangat rendah hati dan merakyat”, ujarnya.

Mayor Inf Rinto selaku Danyonif Raider 514/SY Kostrad menambahkan, “Luar biasa dan sangat mengapresiasi melalui kolam Juleka ini kita membina prajurit kami yang akan membudidayakan lele, kedepannya bisa berwira usaha”, tutup pria penyuka nasi Padang ini.

1272880login-checkDanyonif Raider 514/SY Jalin Komsos Dengan Juragan Lele Berkah (JULEKAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.