Menyambut HUT RI Ke-77, Pemdes Sumber Anyar Adakan Bermacam Ajang Lomba

BONDOWOSO, persindonesia – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77, pemerintah Desa Sumber Anyar Kecamatan Jambesari Darus Sholah Kabupaten Bondowoso mengadakan berbagai jenis ajang lomba, minggu (14/08/22).

Kepala Desa Sumber Anyar (MUHYIT), beserta perangkat desa dan di dukung oleh Anak-anak KKN dari UNEJ mengadakan berbagai macam lomba, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77, dengan harapan agar masyarakat mengingat perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan Nasional, kegiatan inipun adalah sebagai wujud gelaran warga masyarkat desa sumber anyar, “tuturnya

Warga Desa sumber anyar sangat antusias mengikuti berbagai jenis ajang lomba di antaranya lomba Mewarnai, Menyanyi, Adzan, Tartil, Balap Karung, Joget rebutan Kursi, dan Gobak Sodor, adapun start lomba di mulai hari minggu tanggal 14 agustus sampai dengan hari kamis tanggal 18 agustus 2022.

“Muhyit selaku Kepala Desa Sumber Anyar saat di temui awak media menerangkan, bahwasanya ia sangat berharap dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 , masyarakat tidak hanya fokus terhadap lombanya, akan tetapi juga tetap mengenang para pahlawan dan pejuang kemerdekaan pada 17 Agustus 1945,”pungkasnya.

Di sisi lain Sekdes Sumber Anyar (M. Sidik) mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan adanya bermacam-macam lomba yang di adakan pemerintah desa, menurutnya selain menyambut HUT Kemerdekaan RI yang Ke 77, ajang tersebut juga menjadi wadah kekompakan dan kerukunan bagi masyarakat khususnya masyarakat Desa Sumber Anyar.

“ lanjut Sekdes Sumber Anyar, Alhamdulillah dengan adanya lomba ini selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77, juga bisa menjadi wadah masyarakat agar kompak dan selalu rukun, tentunya untuk hal yang positif, saya apresiasi dan berterimakasih kepada bapak Kades MUHYIT yang sudah memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 dengan mengadakan bermacam ajang lomba, “tuturnya.

1288130login-checkMenyambut HUT RI Ke-77, Pemdes Sumber Anyar Adakan Bermacam Ajang Lomba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.