Meriahkan HUT RI Ke 77, Pemkot Batam Adakan Kegiatan Pawai Budaya dan Pembangunan

Persindonesia.com Batam – Memeriahkan HUT RI Ke 77, Pemerintah Kota Batam mengadakan Kegiatan Pawai Budaya dan Pembangunan bertempat di Dataran Engku Hamidah Batam Center Kota Batam. Dalam kegiatan pawai budaya dan pembangunan ini diikuti sebanyak 8000 peserta. Minggu (14/08/2022)

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi, Walikota Batam HM Rudi, SE, MM, Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad,S.sos,M.si, Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Muhammad Yunus Muda,SE, Dandim 0316 Batam Letnan Kolonel (Inf) Galih Bramantyo, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.

DPRD Jembrana Ucapkan Selamat HUT RI dan HUT Kota Negara

Pelaksanaan Pawai ini menampilkan budaya dan kendaraan hias yang di mulai dari Dataran Engkau Hamidah – Belok Kanaaan Simpang BNI – Simpang Frengky – Belok Kanan Menuju Simp Kepri Mall – Muka Kuning – Bundaran Tembesi sebagai Finish.

“Hari ini kita merayakan kemerdekaan yang di rebut dari penjajah oleh orang tua kita dulu, kita hanya mengisi kemerdekaan. Dalam mengisi kemerdekaan maka tujuan kita adalah Pembangunan ekonomi, Kami minta nanti sumbangan tenaga bapak ibu untuk menghijaukan kota Batam yang kita cintai yaitu Penanaman Jati emas sepanjang jalan dari Polresta menuju ke Bandara. Ucap Walikota Batam,” terangn Walikota Batam HM Rudi.

Karya Terindah Sandal Berukir Jadi Cinderamata Yang Exsotis

Sementara Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N mengatakan kegiatan ini merupakan upaya mengingat kembali perjuangan para Pahlawan Nasional dalam merebut Kemerdekaan. “Untk kelancaran acara hari ini, kami melaksanakan pengamanan dan juga mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, sehingga pelaksanaan pawai berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya. Jefri Batam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *