UMKM Persada Gelar Bazar Pitulasan dan Festival UMKM Dalam Rangka HUT RI ke 77

Surabaya,Persindonesia.com,- Hujan yang mengguyur Kota Pahlawan sejak sore hari tidak menyurutkan semangat para pengunjung Central Mall Jalan Tidar Surabaya untuk menghadiri Bazar yang diadakan oleh UMKM Persada pada Sabtu 13/8/2022 yang dimulai pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Areal parkir Central Mall yang menjadi ypat bazar sudah dipadati pengunjung sejak sore hari, selain menikmati bermacam macam kuliner, arena permainan pengunjung, juga ada hibur panggung hiburan yang menjadi salah satu alternatif warga Surabaya untuk menikmati akhir pekannya bersama keluarga. Minggu, 14/8/2022

Pengunjung Central Mall yang memedati areal panggung hiburan dibuat terpukau dengan penampilan artis cilik asal Gresik Ellen Zuan dengan suara khas dan goyangannya. Dara cantik yang masih duduk di kelas 2 SMP tersebut menyedot perhatian para pengunjung Bazar tersebut meskipun guyuran hujan sedang turun kala itu.

Bukan hanya Ellen Zuan saja, si centil Ocha Rosmala, Mr Icak yang merupakan seorang megician komedi juga turut menghibur pengunjung Central Mall kali ini.

Disela acara wartawan persindonesia.com menyempatkan berbincang dengan Ellen zuan dan Mr. Icak sang megician, mereka menuturkan bahwa sangat senang dapat menghibur diacara Bazar yang diadakan oleh UMKM Persada, sebab sudah sejak lama mulai awal pandemi warga Surabaya haus akan hiburan dan kami para pelaku seni pun juga ikut merasakan dampaknya, berharap melalui event seperti ini dapat membangkitkan kembali semangat para pelaku seni di Kota Surabaya dari kerterpurukannya akibat pandemi waktu lalu, Tutur Mr. Icak.

Berbeda dengan Ellen dara cantik ini menuturkan bahwa event kali ini adalah bentuk perjuangannya dalam meniti karier seni suara yang ditekuninya selamanya ini dengan semangat perjuangan HUT Kemerdekaan RI bisa menjadi akomodir dalam memperjuangkan masa depannya menjadi seorang penyanyi yang memiliki kualitas seni yang bagus sehingga dapat menghibur seluruh Rakyat Indonesia tutupnya. (Risky kopral)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *