Kesigapan Polsek Tandes Patut Diajungi Jempol, Ketika Arek-Arek Sewelas Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-77

Surabaya, Persindonesia.com,- Semarak Hari Kemerdekaan RI ke-77 di isi oleh arek-arek sewelas dengan jalan sehat bersama-sama rute Sekolah SMAN 11 kearah selatan melewati pertigaan Alfamidi Super lanjut kepertigaan manukan lor kembali ke gerbang depan sekolah, Senin, 15/8/2022 pukul 07.00 wib.

Jalan sehat arek-arek sewelas di ikuti oleh kelas 10, 11, 12, keluarga Guru dan Pengurus Sekolah, tampak ikut mengamankan 3 personel Polsek Tandes Bripka Eko Yulianto, Bripka Ferdi Candrawinata dan Aipda Johan Permana, meskipun nampak jalanan basah karena diguyur hujan tak menyurutkan semangat peserta jalan sehat dalam mengisi Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

“Untuk agenda jalan sehat ini kita teman-teman OSIS melakukan rapat koordinasi sekitar awal bulan Agustus jadi relatif singkat waktunya, Alhamdulillah berjalan lancar, untuk hadiah undian OSIS mempersembahkan hadiah ke-1 kulkas satu pintu, hadiah ke-2 sepeda gunung, hadiah ke-3 HP Vivo Y01 dan banyak lagi hadiah-hadiah hiburan, dana untuk hadiah kita dapat dari penjualan kupon, bantuan sekolah dan sumbangan donatur,” kata Karisma Ardalita Septifarizah (Ketua OSIS SMAN 11 periode 2021 – 2022).

“Jalan sehat ini murni ide arek-arek sewelasi OSIS untuk mengisi Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, dengan adanya acara ini semoga generasi muda benar-benar bisa merasakan perjalanan para Pejuang-pejuang Kemerdekaan merebut dari tangan penjajah, dimana dulu para Pejuang melakukan gerilya berjalan kaki masuk hutan keluar hutan melewati pegunungan dan lembah hanya untuk menghindari kekejaman para penjajah,” kata Mufidah Humas SMAN 11 Surabaya.

“Kami ikut bangga melihat semangat arek-arek sewelasi dalam mengisi Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, bertiga kami dari Polsek Tandes membantu kelancaran jalannya jalan sehat agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lainnya,” kata Aipda Johan Permana (Bhabinkamtibmas Manukan kulon).

Acara jalan sehat arek-arek sewelas berjalan lancar, tertib dan aman ketika awak media berada dilokasi nampak semua peserta mengikuti dengan penuh semangat, sudah menjadi tugas kita bersama sebagai generasi penerus mengisi Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, semoga tetap Berjaya Indonesia ku. (anang)

1289090login-checkKesigapan Polsek Tandes Patut Diajungi Jempol, Ketika Arek-Arek Sewelas Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-77

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.