Menyambut HUT RI yang ke 77 Tandes Berkeringat

SURABAYA,Persindonesia.com,- Minggu pagi tanggal 14 agustus tepat pukul 06.00 WIB peserta jalan sehat warga RW 05 Darmo Indah Selatan Kelurahan Karangpoh Kecamatan Tandes di berangkatkan.

Warga sangat antusias dalam mengikuti jalan sehat, mengingat sudah hampir 3 tahun tidak ada kegiatan di karenakan Pandemi.

Lurah Karangpoh Jadmika Utama mengatakan dalam sambutan, ” Marilah kita senantiasa menjaga kesehatan keluarga kita dan diri sendiri dengan sering melakukan olah raga, contohnya seperti jalan sehat ini, karena di negara kita masih ada yang terpapar Covid”.

“Acara seperti ini memang sering kita lakukan pada saat menyambut HUT Kemerdekaan, namun dikarenakan Pandemi kita tidak bisa melakukan kegiatan seperti ini “, imbuh Bapak Djoko Winarno selaku Ketua RW 05 Darmo indah Selatan.

“Besar harapan kami untuk setiap tahun bisa mengadakan kegiatan kegiatan seperti ini, semoga Pandemi segera berakhir dan tahun depan kita bisa mengadakan lebih meriah dan dooprizenya akan lebih banyak”, sambung Ketua Panitia HUT RI RW 05 Darmo Indah Selatan Bapak Arief Cahyoto.

Selain jalan sehat di sertai doorprize, ada juga stand bazzar yang di ikuti perwakilan warga dari tiap tiap RT.

Turut hadir dalam kegiatan jalan sehat minggu pagi, Staf kelurahan Karangpoh, Babinsa Kelurahan Karangpoh, Binmaspol Kelurahan Karangpoh. (Tommy)

1288700login-checkMenyambut HUT RI yang ke 77 Tandes Berkeringat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.