SURABAYA, Persindonesia.com,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, para model menggelar fashion show di Balai Pemuda, Jalan Gubernur Suryo, Senin (15/8/2022)

Mengangkat tema “Merdeka Berekspresi” Para model memperagakan busana bertemakan perjuangan hingga merah-putih. Karena Pagelaran ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan memberikan wadah bagi anak-anak yang tertarik dalam bidang kreatif untuk lebih bisa diapresiasi lagi.

Sekitar 250 partisipan yang mengikuti, terdiri agensi, model school, modeling school anak-anak disabilitas, Komunitas Kebaya Indonesia, fashion kreatif Surabaya dan 100 Top Model dari Jawa Timur juga tidak ketinggalan Jaringan Masyarakat Anti Narkoba ( JAMAN )

Acara semakin menarik, saat para model cilik mulai berjalan di catwalk layaknya model senior. Sontak aksi model cilik langsung disambut riuh para penonton.

Selain para model, yang menarik acara tersebut juga diikuti Aktivis Jaringan Masyarakat Anti Narkoba ( JAMAN ) yang notabene adalah penggiat Anti Narkoba.

Yurike Ariyanti,SE Ketua JAMAN DPK Surabaya, ketika ditemui media persindonesia.com menyampaikan, “Sebagai generasi muda kita harus bisa menghargai jasa jasa para pahlawan kemerdekaan, karena menghargai jasa para pahlawan makanya kami dari JAMAN memakai kostum dengan nuansa Perjuangan…, Yang generasi milenial ya dengan cara anak muda, Terus berprestasi dan jauhi narkoba “, tandasnya.

Beberapa Pengurus JAMAN juga nampak hadir, Baik dari DPP JAMAN Jatim dan DPK JAMAN Kota Surabaya” ujar Yurike Ariyanti,SE. (Red/Y@nto/Tim)

1289670login-checkRED CARPET RUNWAY, JAMAN Mejeng Nang Suroboyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.