Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun, Kodim 1617/Jembrana Gelar Lomba Bola Voli Gembira Antar Jajaran

Persindonesia.com Jembrana – Suasana berbeda seusai apel pagi terlihat di lapangan apel Makodim 1617/Jembrana Jalan Ngurah Rai No. 135 Negara. Suara tepuk tangan serta kemeriahan terdengar dari suporter untuk memberikan semangat saat berlangsungnya pertandingan bola voli gembira antar jajaran Kodim 1617/Jembrana, Selasa (16/08/2022)

Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun, Kodim 1617/Jembrana menggelar pertandingan bola voli gembira antar jajarannya. Pertandingan pun diikuti oleh tim bola voli dari perwakilan masing masing Koramil Jajaran, Staf Makodim dan satu Tim Perwira Kodim 1617/Jembrana. Tidak ketinggalan, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos pun turut memperkuat Tim Perwira dalam pertandingan tersebut.

Menurut Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos digelarnya pertandingan bola voli gembira antar Staf dan Koramil jajarannya selain untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 tahun sekaligus untuk memperat silaturahmi dan kekeluargaan keluarga besar Kodim 1617/Jembrana.

“Kegiatan ini menjadi momentum yang sangat baik menjalin kekompakan dan kekeluargaan karena seluruh anggota bisa berkumpul untuk meluapkan kegembiraan,” ucap Letkol Teguh

Dikatakan Dandim Teguh, meskipun pertandingan tersebut berlangsung dengan penuh kekeluargaan namun masing masing tim yang bertanding hendaknya tetap menjaga sportivitas dan motivasi yang tinggi untuk bisa menampilkan yang terbaik.(Pendim Jbr/Red)

1289850login-checkMeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun, Kodim 1617/Jembrana Gelar Lomba Bola Voli Gembira Antar Jajaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.