Meriahkan HUT RI ke -77, Koramil 06/Cakung Gelar Vaksinasi Lanjutan Booster

Persindonesia.com Kodim 0505/Jakarta Timur – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Koramil 06/Cakung berkolaborasi dengan RS. Cijantung dan Lurah Pulogebang menggelar serbuan vaksinasi dengan target 100 dosis bertempat di Batavia Kuliner RT.09/06 Kelurahan Pulogebang KecamatanCakung, Selasa (16/08/22).

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno Menyampaikan, permintaan warga akan vaksinasi lanjutan Booster yang dilaksanakan ini berkolaborasi dengan RS. Cijantung dan Lurah Pulogebang bertujuan untuk meningkatkan imunitas kesehatan tubuh dalam beraktifitas kegiatan sehari-hari.

Dosis vaksin dosis-2 dan vaksin lanjutan Dosis-3 Booster yang disiapkan sebanyak 100 dosis untuk warga, jenis vaksin Pfizer dan Moderna (Booster).

Lanjut Danramil, pelaksanaan kegiatan vaksinas di Batavia Kuliner ini , yang diprakarsai oleh Babinsa Serma Dulyati, Serda Suroto bekerjasama dengan perangkat RW, Lurah Pulogebang serta didukung tenaga kesehatan dari RS. Cijantung, Dasawisma dan input data dari Mitra Koramil.

Harapan Danramil Cakung dengan digelarnya Vaksinasi lanjutan Booster diwilayah binaan teritorial Koramil 06/Cakung khususnya warga Kelurahan Pulogebang, bisa menerima layanan fasilitas suntik vaksin Booster, guna mendukung imunitas kesehatan tubuh dalam beraktifitas, baik di tempat kerja maupun di lingkungan tempat tinggal, ungkapnya.

Kodim 0505/JT

1290170login-checkMeriahkan HUT RI ke -77, Koramil 06/Cakung Gelar Vaksinasi Lanjutan Booster

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.