Ya Ampun! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Got Dengan Sejumlah Luka

Persindonesia.com Jembrana – Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan digot di senderan Jalan raya Denpasar – Gilimanuk Banjar Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana. mayar tersebut berawal ditemukan oleh seorang warga yang hendak mencari rumput. sampai dilokasi ban sepeda motornya pecah, warga tersebut sebelumnya mengira ada boneka digot setelah dicek ternyata seorang perempuan sudah meininggal dunia. Selasa (23/8/2022).

Mayat yang ditemukan didalam got tersebut memakai baju kameja warna biru dongker dan jelana jeans ditemukan sekira pukul 08.00 wita dengan beberapa luka ditubuhnya dalam keadaan posisi tengkurap. Korban pertama kalinya ditemukan oleh Hikmah 55 tahun, asal Banjar Pangkung Dedari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya bersama suaminya.

Akhirnya, Residivis Kambuhan Pencuri Ternak Disikat Polsek Mendoyo

Kapolsek Melaya Kompol I Made Katon saat dikonfirmasi awak media, membenarkan kejadian tersebut, dirinya saat itu medapatkan informasi dari masyarakat, bahwa adanya penemuan mayat oleh warga yang hendak mencari rumput di kawasan Sumbersari. “Dari informasi tersebut, kami dari Polsek Melaya segera mendatangi TKP di sisi jalan Denpasar Gilimanuk tepatnya di Kilometer 118 di sisi selatan jalan bahwa benar telah ditemukan satu mayat tersembunyi di balik senderan jalan,” terangnya.

Terkait kejadian tersebut, pihaknya langsung melakukan pemasangan police line, memgamankan jalur, karena masyarakat sudah mulai berdatangan penasaran untuk melihat TKP. “Kami juga segera menghubungi Inafis Polres Jembrana untuk segera mengidentifikasi. Ciri-ciri dari mayat wanita tersebut, dengan rambut sebahu, dan dari kasat mata terlihat korban mengenakan celana jeans warna biru, jaket berwarna hitam dan terdapat luka-luka lembab di beberapa bagian tubuh,” ujarnya.

Gara Gara Jual Chips Judi Online Tenaga Honorer di Ringkus Polres Bondowoso

Lebih jelasnya Katon mengatakan, dari lubang telinga dan hidung keluar darah, kuku jari manis tangan kanan compeng, luka di area pusar, luka Lecet geser jempol kiri, luka robek jari manis tangan kiri, kuku jari tangan kiri, tungkai kiri bawah, luka robek pada jempol kaki kanan sisi dalam, luka robek pada jempol kiri kaki kiri, luka robek disertai patah tulang pada telunjuk kaki kiri dengan patah tulang ruas pertama, luka robek pada jari tengah, jari manis dan jari kelingking. “Dari alat kelamin korban keluar cairan kuning. keterangan lebih lanjut masih dalam penyelidikan. Untuk korban langsung dibawa ke RSU Negara,” pungkasnya.

Sementara saksi bernama Hikmah  menuturkan, dirinya bersama suami dalam perjalanan mencari rumput, akan tetapi tiba-tiba ban sepeda motornya pecah dan langsung menepi kepinggir senderan. “Awalnya saya kira itu boneka, kemudian saya kasitau kepada suami saya, “bang ada boneka itu apa mayat”, kami masih ketakutan, jadi manggil pengendara lain untuk mengecek ternyata benar sesosok mayat dengan posisi telungkup,” ucapnya. Vlo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *