Warga Sumbersari Dihebohkan Penemuan Tengorak Manusia

Persindonesia.com Jembrana – Warga Banjar Sumbersari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana dihebohkan dengan penemuan tengkorak manusia yang sudah pecah-pecah dirumah salah satu warga bernama I Made Wendra 57 tahun. Sekira pukul 08.30 wita.

Tengkorak manusia tersebut ditemukan oleh pekerja bernama Ni Putu Anik Sutarni 57 tahun saat meratakan tanah galian sumur yang di gali oleh Misran 74 tahun dan dikira tulang binatang.

Ketua DPRD Pangkalpinang Fasilitasi Keluhan Ratusan Sopir Truk Angkutan Khusus Pelabuhan

Kapolsek Melaya Kompol I Made Katon saat dikonfirmasi awak media membenarkan penemuan tersebut. Penemuan tengkorak manusia tersebut dimana pekerja sedang meratakan tumpukan tanah sisa galian sumur yang digali pada tanggal 26 Agustus 2022 sekira pukul 15.00 wita.

“Tadi pagi saat pekerja meretakan tanah sisa galian, mereka menemukan tengkorak manusia yang sudah pecah-pecah yang sebelumnya dikira tulang binatang yang bercampur dengan tanah galian,” terangnya. Senin (29/8/2022).

Wakil Gubernur Bali Membuka Maybank Marathon 2022

Atas temuan tersebut, lanjut Katon, mereka langsung ke kelian dinas Sumbersari yang dilanjutkan melaporkan ke Babinkamtibmas dan diputuskan melapork ke Polsek. “Atas laporan tersebut kami sudah menghubungi Tim Inafis Polres Jembrana untuk penyelidikan lebih lanjut. Untuk tengorak manusia tersebut langsung dibawa ke RSU Negara,” pungkasnya. Vlo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *