Media Online Redaksi86 Kirim 3 Wartawan Ikuti Pelatihan Jurnalistik

Pekanbaru, – Dalam rangka meningkatkan Kompetensi dan Profesionalisme Wartawan, DPD Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Provinsi Riau bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Journalist Center (PJC) mengadakan pelatihan Jurnalistik kepada anggota PJS se Provinsi Riau yang dilaksanakan di Hotel New Hollywood Pekanbaru.

Pada pelatihan yang dilaksanakan pada tanggal 5 – 6 September 2022 ini, media online Redaksi86.com mengikuti pelatihan ini dengan mengirim 3 wartawan yaitu Nefrizal Pili selaku Pemimpin Redaksi, Bidayat Il Yasin S.Kom sebagai Redaktur dan Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Riau M. Hasbi Ashshiddqi untuk mengikuti Pelatihan Jurnalistik yang ditaja oleh DPD PJS Riau.

Nefrizal Pili selaku Pemred media Redaksi86.com mengatakan bahwa pada Pelatihan Jurnalistik kedua ini kami bertiga hadir untuk menambah ilmu jurnalistik dimana hal ini penting kami lakukan untuk meningkatkan integritas, kompentensi dan profesionalisme dalam kami menjalankan tugas-tugas jurnalistik sekaligus dalam menghadapi persiapan uji kompetensi wartawan yang akan laksanakan dalam beberapa waktu yang akan datang,” ungkapnya.

Kami atas nama media Redaksi86.com mengucapkan terimakasih kepada Plt Ketum DPP PJS, Pengurus DPD PJS Provinsi Riau dan Lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Journalist Center (PJS) yang telah mengadakan pelatihan ini, semoga dengan adanya pelatihan jurnalistik ini, kami dapat menjadi wartawan yang berkompeten dan profesional kedepannya,” harap Nefrizal Pili yang juga merupakan Ketua DPC PJS Kampar.

Kegiatan pelatihan jurnalistik yang dibuka langsung oleh Pj Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP dan diikuti lebih dari 50 peserta yang berasal dari Kota Dumai, Kab. Pelalawan, Kab. Kampar dan Kota Pekanbaru berjalan dengan lancar dan sukses.**(Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *