LPMK Rangkah Bersama PMI Kota Surabaya Adakan Kegiatan Sosial

SURABAYA, Persindonesia.com,- Perkumpulan Donor Darah LPMK Rangkah kembali melaksanakan kegiatan sosial Donor Darah bertempat di Halaman Kelurahan Rangkah pada hari Minggu, 11/9/2022.

Pelaksanaan Donor Darah LPMK Rangkah bulan ini adalah Periode ke 3 di tahun 2022, yang sebelumnya di laksanakan Bulan Juni 2022. Kegiatan yang di mulai pukul 08.00 dan selesai pada pukul12.30 sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan 3 bulan sekali, 4 kali dalam satu tahunnya.

Peserta Donor Darah LPMK Rangkah yang berasal dari warga Kelurahan Rangkah dan beberapa warga di luar kelurahan Rangkah sangat antusias mengikuti Donor Darah.

Maryono Ketua LPMK Rangkah menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini rutin di laksanakan tiga bulan sekali, untuk membantu PMI Kota Surabaya dalam menyediakan stok darah di kota Surabaya.

Mariono juga menyampaikan terimakasih kepada para Ketua RW, Ketua RT se kelurahan Rangkah dan masyarakat Rangkah serta semua pihak yang sudah terlibat dalam pelaksanaan Donor Darah selama ini, terimakasih juga di sampaikan kepada Bapak Santoso perwakilan dari PT. Helmig’s, Sponsor tunggal yang selama ini mensuport kegiatan Donor Darah.

Siti Aisah merupakan satu dari sekian peserta yang berhasil di ambil darahnya kali ini menyatakan sangat bersyukur bisa mendonorkan darahnya di bulan ini.

Siti sudah 12 kali ikut donor darah secara rutin yang di selenggarakan oleh LPMK Rangkah, dan selalu berhasil di sadap atau diambil darahnya.

Sampai berita ini di turunkan sudah 72 peserta dan yang berhasil di sadap darahnya 52 pedonor. Selebihnya tidak bisa di ambil darahnya, karena terkendala oleh HB yang turun, Darah rendah. (Red/Y@nto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *