Camat Tambaksari Kunjungi Kelurahan Rangkah, Ada Apa Ya….?

SURABAYA, Persindonesia.com,- Camat Tambaksari Ir. RR. Laksita Rini Sevriani, M.Si melakukan kunjungan kerja di kantor Kelurahan Rangkah pada hari Selasa, 20/9/2022 jam19.00 WIB

Kunjungan Camat Tambaksari ke Kantor Kelurahan Rangkah bertujuan untuk melihat secara langsung kegiatan seluruh staf dan karyawan dalam menyelesaikan Cek In Data warga.

Kegunaan Data Cek In Warga untuk mengetahui tentang keberadaan warga, pekerjaan warga dan jumlah keseluruhan warga yang ada Kelurahan Rangkah.

Warga Kelurahan Rangkah secara keseluruh berjumlah17.000 warga, yang sudah masuk Cek In Data sampai malam ini pukul 21.00 berjumlah 4.000 warga, 13.000 warga belum ter Cek In, karena waktunya juga sudah larut, pengerjaan pendataan ini akan dilanjutkan lagi besok pagi.

Kunjungan orang nomor satu di Kecamatan Tambaksari ini di dampingi oleh Samsul Arifin Lurah Rangkah, Sekretaris Kelurahan Rangkah Mustofa dan Jarot Kasi Trantib & Pembangunan serta Kasi Pemerintahan & Pelayanan Publik Kelurahan Rangkah.

Selama giat kunjungan Ir. RR. Laksita Rini Sevriani, M.Si Orang nomor satu di Kecamatan Tambaksari ini berjalan dengan aman tertib & Lancar. (Red/Y@nto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *