UPT SDN 008 Rimba Beringin dan UPT SMPN 2 Tapung Hulu Menerima Bantuan Perlengkapan Sekolah dari Pemdes Rimba Beringin

TAPUNG HULU, – Pemerintah Desa Rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu berikan bantuan berupa perlengkapan sekolah kepada UPT SDN 008 Rimba Beringin dan UPT SMPN 2 Tapung Hulu, Selasa (20/09/2022).

Bantuan berupa tas dan pakaian seragam sekolah ini diberikan langsung oleh Kades Rimba Beringin Etty Ariani didampingi oleh Kasi Kesra Tri Rustiningsih dan penyerahan bantuan perlengkapan sekolah ini diterima langsung oleh Kepala UPT SDN 008 Rimba Beringin ibu Titien Sastriningsih S.Pd didampingi oleh Dewan guru bapak Sudarman S.Pd dan bapak Dwi Harianto S.Pd.

Sementara itu untuk penyerahan bantuan ke UPT SMPN 2 Tapung Hulu di terima oleh wakil Kepala Sekolah Ibu Armai Yentis S.Pd dan didampingi Ibu Susilawati SE. Bantuan perlengkapan sekolah ini diberikan secara simbolis, selebihnya pihak sekolah yang akan membagikan kepada murid yang membutuhkan.

Kades Rimba Beringin menyampaikan bahwa bantuan perlengkapan sekolah berupa tas sekolah sebanyak 96 buah dan 96 stel baju seragam SD dan SMP tersebut adalah bantuan dari dana Provinsi berupa Bankeu yang ditujukan kepada keluarga tidak mampu untuk meringankan beban kemiskinan,” ungkap Etty Ariani.

Kades Etty Ariani berharap kepada 2 sekolah yang menerima bantuan berupa perlengkapan sekolah ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan dibagikan tepat sasaran sesuai dengan tujuan dari dana Bankeu ini untuk membantu masyarakat miskin,” harap Kades Rimba Beringin.

Kepala UPT SDN 008 Rimba Beringin Titien Sutraningsih dalam hal ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Desa Rimba Beringin yang telah memberikan bantuan pperlengkapan sekolah kepada siswa dan siswi kami, apalagi bantuan ini diberikan langsung oleh Ibu Kades Etty Ariani dengan turun langsung ke sekolah kami bersama Kasi Kesra ibu Tri Rustiningsih, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi siswa dan siswi kami,” ucapnya.

Selain itu, Kepala UPT SMPN 2 Tapung Hulu yang diwakili Ibu Armai Yentis S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah didampingi ibu Susilawati SE juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kades Rimba Beringin yang telah memberikan bantuan berupa tas dan seragam sekolah kepada anak-anak kami, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan dijadikan amal ibadah bagi keluarga besar Pemdes Rimba Beringin,” harapnya.

Berdasarkan pantauan awak media, penyerahan secara simbolis juga diberikan pihak SDN 008 Rimba Beringin kepada Hevres Manurung dan Natalia Tamara mewakil siswa/siswi SDN 008 Rimba Beringin, kemudian untuk SMPN 2 Tapung Hulu diberikan kepada Kiki Amalia dan Wira.S mewakili siswa/i SMP yang diserahkan oleh guru dan disaksikan Kepala Desa Rimba Beringin Etty Ariani.

Kegiatan pembagian bantuan perlengkapan sekolah kepada SDN 008 Rimba Beringin dan SMPN 2 Tapung Hulu berjalan dengan lancar dan sukses.**(Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *