Lurah Manukan Kulon Pantau Langsung BIAN di Sekolah Daarul Muttaqien

Surabaya, Persindonesia.com,- Lurah Manukan kulon Drs. Misbahal Munir M.Si, disela-sela agenda kegiatan yang ada menyempatkan diri untuk mengunjungi kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang dilaksanakan di Sekolah Daarul Muttaqien Jalan Manukan Tama No. 201-203, Rabu pagi (21/9/2022).

Lurah Manukan Kulon bersama 5 orang staf kelurahan selain memantau juga membantu memotivasi anak-anak akan pentingnya imunisasi untuk kekebalan tubuh menangkal virus dan bakteri di wilayah sekitar lingkungan masing-masing.

“Alhamdulillah di wilayah kami anak sekolah khususnya yang masih tingkat SD sudah melaksanakan Imunisasi, disini sifatnya hanya menyisir anak-anak yang belum mendapatkan imunisasi karenakan ini merupakan Program Pemerintah BIAN, saya lihat antusias murid dan orangtua untuk memberikan ijin putra-putri untuk mendapatkan imunisasi sangatlah tinggi,” kata Drs. M. Munir.

“Untuk hari ini SD kelas 1 ada 31 anak dengan imunisasi campak rubella, SD kelas 5 ada 36 anak dan SD kelas 6 ada 38 anak imunisasi HPV,” kata Jamik SE Kasie Kesra Kelurahan Manukan kulon.

Secara keseluruhan pantauan awak media acara BIAN di Sekolah Daarul Muttaqien berjalan lancar, tertib dan aman meskipun ada sedikit suara tangisan mereka tetap mendapatkan imunisasi.anang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *