PT. Dayasa Aria Prima Bantu Masyarakat Dusun Semambung Melalui Program Peduli Lingkungan

Gresik, Persindonesia.com, – PT. Dayasa Aria Prima (DAP) produsen kertas kemasan bertempat di kawasan Driyorejo Kab. Gresik telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar khususnya Dusun Semambung dengan kegiatan bersih-bersih lingkungan.

Wujud dari kepedulian Perusahaan melalui karyawan yang ikutan dalam acara bersih-bersih lingkungan Minggu (18/9) berkolaborasi dengan warga dusun Semambung, Pemerintah daerah setempat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas (3 Pilar) desa Driyorejo Gresik agar ada hubungan yang harmonis

“Environment Cleaning Program ini merupakan salah satu wujud implementasi filosofi Perusahaan dalam bertanggung jawab sosial pada lingkungan sekitar, kami ingin PT. DAP bisa menjalin hubungan yang baik dengan warga lingkungan sekitar,” kata Thanate Pongpaiboon (Mill Direktur).

Aji Humas PT. DAP kepada awak media mengatakan, ” Hari ini kita telah melakukan kegiatan CSR dengan memberikan bantuan kepada masyarakat dusun Semambung berupa 7 tempat sampah, 2 gerobak sampah yang nantinya bisa dipergunakan untuk masyarakat setempat ketika melakukan kegiatan bersih-bersih di kampung “, Kamis (22/9/2022).

“Kita juga melakukan pengecatan fasum di dusun Semambung, inilah wujud rasa tanggung jawab sosial Perusahaan kepada masyarakat sekitar,” Ungkapnya.

“Kami mewakili Bapak Kepala Desa yang kebetulan berhalangan hadir waktu acara bersih-bersih mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan PT. DAP kepada warga kami, sekaligus wujud nyata berupa kerja bakti di dusun Semambung, semoga kegiatan tersebut bisa dicontoh dan di ikuti oleh Perusahaan yang lainnya,” M. Abdur Rokhim (Sekdes Driyorejo).

“Alhamdulillah, kerja bakti warga dusun Semambung sudah dibantu oleh PT. DAP, rata-rata masyarakat sangat puas dan senang dengan kepedulian Perusahaan,” kata Danang Setya Kepala Dusun Semambung.

“Saya bangga dan ikut senang melihat gotong royong guyup rukun antara warga, karyawan PT. DAP serta 3 Pilar dalam melakukan kegiatan bersih-bersih di kampung khususnya Dusun Semambung,” kata Serka Farid Adriadi Babinsa Desa Driyorejo.

PT. DAP dengan jumlah pekerja lebih dari 500 karyawan berkomitmen untuk terus bersinergi dengan 3 Pilar dan masyarakat sekitar melalui Program CSR yang ada dan pernah dilakukan 1.500 paket sembako, bantuan hewan qurban, bantuan beras zakat selain itu juga berkolaborasi dengan PMI giat Donor Darah, semoga semakin banyak Perusahaan yang peduli pada lingkungan sekitar. (anang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *