SMPN 11 Tapung Telah Selesai Laksanakan ANBK Dengan Sukses

TAPUNG, – Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2022  dilaksanakan SMPN 11 Tapung selama 4 hari berjalan dengan lancar dan sukses.

ANBK yang diselenggarakan mulai hari Senin s/d Kamis tanggal 19 – 22 September 2022 di SMPN 11 Tapung diikuti 45 siswa di tambah 5 siswa cadangan dan dilaksanakan dengan sistem online, pelaksanaan Asesmen dilakukan 3 sesi,setiap hari dengan jumlah siswa per sesi sebanyak 8 siswa,sesuai perangkat yang ada.

Hal ini disampaikan Kepala SMPN 11 Tapung Edwin Syam. S.Pd.M.Pd. kepada awak media diruang kerjanya, Kamis 22-09-2022 siang tadi.

Edwin Syam, mengatakan bahwa Asesmen Nasional Berbasis Komputer yang dilaksanakan di SMPN 11 Tapung sampai hari terakhir hari ini, Alhamdulilah Asesmen Nasional tahun ini,dapat diselesaikan dengan baik oleh anak-anak kita,” ungkapnya.

Kepala Sekolah SMPN 11 Tapung menjelaskan bahwa ANBK ini merupakan rapor pendidikan sekolah, hasil ANBK ini akan menjadi arah pembenahan dalam bentuk Perencanaan Berbasis Data (PBD). Pada intinya Asesmen Nasional Berbasis Komputer ini adalah untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah,” jelas Edwin Syam,S.Pd.M.Pd.

Alhamdulilah pada hari kedua pelaksanaan ANBK kemarin,Hadir Sekretaris Dinas Pendidikan dan Olahraga Bapak,H.Aidil,SH.M.Si.
telah melakukan monitoring dalam pelaksanaan ANBK di Sekolah ini,” pungkas Edwin Syam S.Pd.M.Pd. menutup keterangannya kepada awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *