Geger Warga Temukan Jasad Suparni Terbujur Kaku Dirumahnya

Persindonesia.com Banjarbaru – Warga Jalan Mistar Cokro Kusumo Komplek Al Munawar RT. 02/01 Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru digegerkan penemuan mayat seorang laki-laki yang diketahui bernama Suparni 58 tahun, pada hari Jumat tanggal 23 September 2022 sekitar jam 20.00 Wita.

Saat dikonfirmasi awak media warga yang menemukan mayat ter`sebut bernama Eko 35 tahun menjelaskan, dirinya sudah 2hari tidak bertemu korban, kemudian pada hari ini Jum’at sekitar 18.30 wita.

Astaga! Diajak Berobat ke Jawa, Korban Nekat Ceburkan Diri di Selat Bali

“Saya mencoba mendatangi rumah korban dan mengetok pintu rumah korban, namun tidak ada respon, saat itu saya meminta warga sekitar untuk ikut membuka rumah korban. Kami mendobrak pintu rumah korban dan mendapati korban sudah meninggal,” terangnya.

Sedangkan warga bernama Ida Andriasih 38 tahun juga mengatakan, dirinya bertemu dengan korban kemarin hari Kamis tanggal 22 September 2022 sekitar pukul 14.00 Wita, saat korban berada di rumahnya.

Wagub Cok Ace, Pembangunan Desa Wisata Harus Dibarengi dengan Pembangunan SDMnya

Kapolsek Cempaka Ipda Dr Subroto Rindang Arie Setyawan melalui Kasi Humas, Aipda Hendra Fahmi membenarkan kejadian tersebut, Sekira jam 20.00 wita, pihaknya memperoleh informasi dari masyarakat adanya penemuan mayat di Jalan Mistar Cokro Kusumo Komplek Al Munawar RT. 02/01 Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru.

“Menurut keterangan dari warga, korban selama 2 hari tidak kelihatan dan ditemukan sudah meninggal dunia dirumahnya. Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Banjar Baru, dari tubuh korban tidak ditemukan unsur kekerasan, dari informasi anak korbandiketahui korban menginap penyakit struk sdah lama,” ungkapnya.

Delegasi India Apresiasi Kesiapan Bali Sebagai Tuan Rumah KTT G20

Lebih jelasnya Fahmi mengatakan, selanjutnya korban dievakuasi ke RSD Idaman Kota Banjarbaru, dan dari hasil pemeriksaan awal korban diduga meninggal dunia kurang lebih 4-5 jam yang lalu. “korban langsung dibawa kerumah duka oleh pihak keluarga, untuk persiapan pemakaman,” pungkasnya.

(Faris)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *