Kejurprov Open Rafting Banua Dilaksanakan di Kabupaten Banjar

Persindonesia.com Martapura – Kabupaten banjar menjadi tuan rumah Kejurprov dan Open Rafting, pada hari Jumat 23/09/2022 sekitar pukul 09.00 di Sungai Irigasi Jalan Sungai Paring Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Dalam acara pembukaan tersebut di hadiri oleh Ketua Koni Kalimantan Selatan Bambang Heri Purnama, Ketua Koni Kabupaten Banjar H.M.Rofiqi, Dandim 1006 Martapura Letkol A.R.M Siswo Budiarto, Ketua Dispora Kalimantan Selatan Drs Agus Tianur, M.Si. juga hadir Ketua Emergency Banjar Response (EBR) Haji Sa’dudin. serta Sekertaris dari Buser Selamat Rescue (Buser) Muhammad Syarif.

Pengundian Calon Kades PAW Desa Sumber Lesung

Jumlah peserta Untuk Kejurprov Arung Jeram di ikuti 20 Tim sedangkan untuk rafting 15 Tim yang di ikuti oleh Enam (6) Kabupaten kota di antara nya, kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar, Kabupaten Hulu sungai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, kabupaten Balangan, dan juga Kabupaten Tabalong.

Untuk Open rafting Banua di ikuti peserta dayung dari Banjarmasin, Dayung Tanah Bumbu, Dayung Mapala Meratus, Kpa Poliban Inpas B Ulm, Mapala Piranha, Mapala Graminea dan Faji Hulu Sungai Selatan.

Hari Rabies Sedunia, Bupati Gede Dana Ingatkan Rutin Vaksinasi Hewan Kesayangan

Saat di wawancarai awak media ini Ketua Pelaksana Kejurprov dan Open Rafting Banua, Eko Purwosantoso, mengatakan, untuk Juara kejurprov arung Jeram akan mendapatkan medali sedangkan juara untuk Open Rafting akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan.

“Rencana kejurprov akan dilaksanakan selama tiga (3) hari dimulai hari Jumat 23/09/2022 sampai dengan hari Minggu 25/09/2022, acara dilaksanakan dari pagi hari sampai sore hari,” tutur Eko.

Geger Warga Temukan Jasad Suparni Terbujur Kaku Dirumahnya

Sementara dari pihak relawan Emergency Banjar Response (EBR) siaga di tempat Kejurprov Berlangsung untuk selalu siap memberikan pertolongan pertama jika ada peserta mengalami musibah ujar salah satu relawan gabungan yang namanya tidak mau ditulis kepada awak media.

(Erick)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *