Pengundian Calon Kades PAW Desa Sumber Lesung

Persindonesia.com Jember – Acara Pengundian Nomer Para Calon Kades PAW Desa Sumber Lesung Kecamatan Ledokombo yang bertempat di Bertempat Dikantor Desa Sumber Lesung berjalan dengan aman dan lancar. pengundian nomer urut dipimpin oleh Ketua Panitia Mahrus, dan penentuan nomer sudah diambil oleh para calon kades PAW Sumber Lesung.

Calon Kades PAW Sudah Nomor Urut Adalah Nomer Satu Adalah Setyo Harsoyo,Nomer Dua Hendro Wijatsono Nomer Tiga Zainal Abidin Maka Para Calon Sudah Ada Nomer Urut Masing Masing Sesuai Dengan Pilihan Masing Masing Calon.

Hari Rabies Sedunia, Bupati Gede Dana Ingatkan Rutin Vaksinasi Hewan Kesayangan

Sunarwoko mengatakan, acara PAW ini harapanya aman damai terkendali semua, calon harus siap menang juga siap kalah dan harus legowo. “Desa Sumber Lesung adalah sentral dari sepuluh desa di Kecamatan Ledokombo dan harus netral dan jika ada kejangalan silahkan dimusawarakan,” terangnya. Sabtu (24/9/2022)

Hal senada juga dikatakan oleh Camat Ledokombo Najmul Huda dirinya berharap situasi kondusif aman dan lancar saja seperti harapan semuah masyarakat dan para calon kades paw menang ataupun kalah harus legowo (iklas)

Geger Warga Temukan Jasad Suparni Terbujur Kaku Dirumahnya

Kapolsek Ledokombo. Akp Setyo Budi menyampaikan untuk semuah calon kesehatan fisik dijaga dan juga Kapolsek Mengucapkan Selamat Kepada Semuah Calon Kades PAW Desa Sumber Lesung.Tegas Akp Setyo Budi

“Kami berharapan dengan adanya calon kades PAW ini semoga bisa membawa Desa Sumber Lesung Kecamatan Ledokombo menuju yang lebih baik lagi dan lebih maju lagi,” tuturnya (joni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *