Proyek Box Culvert Manukan Kulon memakan korban

Proyek Box Culvert Manukan Kulon memakan korban

SURABAYA, Persindonesia.com,- Proyek pemasangan box cluvert di kawasan Manukan Kulon dalam satu minggu terakhir ini berhenti dan tidak ada aktivitas sama sekali, akhirnya memakan korban. Senin, 26/9/2022.

Tepatnya Hari Minggu, 25 September 2022 pukul 21.00 WIB situasi lalu lintas padat, seorang pengendara motor terperosok ke lubang proyek box cluvert, beruntung motor yang di kendarainya tidak sampai masuk ke dalam lubang.

Menurut saksi mata yang tidak mau di sebutkan namanya, karena keadaan lalu lintas yang sangat padat akhirnya terjadilah insiden tersebut.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Tandes Sabar Damanik merespon kejadian tersebut, dan langsung sowan ke Kantor Kecamatan Tandes yang langsung di terima Camat Tandes Ahmad Yardo Wifaqo MA, dan Beliau menyampaikan tentang betapa lamanya pengerjakan proyek yang ada di Wilayah Tandes.

Perlu di ketahui bahwa di Kecamatan Tandes ada beberapa titik proyek antara lain berada di Kelurahan Manukan Kulon, Kelurahan Manukan Wetan, Kelurahan Karangpoh.

Camat Tandes dalam beberapa hari ke depan akan memanggil seluruh pelaksana proyek yang ada di Kecamatan Tandes, untuk mengetahui alasan kenapa proyek tersebut terkesan berhenti.

“Semoga ke depannya tidak ada korban lagi,” uangkapnya. (Tommy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *