Antusias Warga Hadiri Baksos Pelayanan Terintegrasi di Manukan Kulon Patut Diapresiasi 

Surabaya, Persindonesia.com,- Antusias warga hadiri Bakti Sosial Pelayanan Terintegrasi dengan berbagai produk UMKM ikut memeriahkan acara sekaligus aneka macam Pelayanan diberikan bagi warga Surabaya, lokasi di lapangan RW03 Kel.Manukan kulon, Selasa pagi (27/9/2022).

Tampak hadir di acara Baksos Terintegrasi yang dihibur oleh musik elekton dalam pantauan awak media ada,

– Camat Tandes

– Lurah Manukan kulon

– Lurah Manukan wetan

– Lurah Karangpoh

– Lurah Balongsari

– Lurah Tandes

– Lurah Banjarsugihan

– Babinsa Koramil wilayah Manukan kulon

– Linmas

– BPBD

– Satpol PP

“Kita berharap Baksos Terintegrasi ini pada dasarnya memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah dan tidak terlalu jauh untuk mengurus ke Dinas, Kecamatan, Kelurahan atau Puskesmas, program ini akan kita selenggarakan rutin sebulan sekali di setiap Kelurahan wilayah Kecamatan Tandes, ini yang ke empat, pertama kita adakan di Kel. Karangpoh, kedua di Kel. Banjarsugihan, ketiga di Kel. Tandes dan bulan Oktober kelima kita adakan di Kel. Balongsari, kegiatan seperti ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kota Surabaya,” kata Ahmad Yardo Wifaqo S.AP, MA, (Camat Tandes).

“Acara seperti ini sangat-sangat perlu untuk terus dilakukan, karena manfaatnya saya sendiri merasakannya apalagi warga yang lainnya, hemat waktu biaya dan tenaga, ini tadi cek kesehatan kolesterol 118, tensi darah 130/90, asam urat 6,0 sekaligus saya mau bikin e-KTP baru karena KTP lama saya sudah rusak fotonya juga sudah hilang tak terlihat, harapan saya dan warga sekitar kalau bisa ada pasar murah juga jual Sembako, Surabaya Tambah Hebat Jooss Pokoke,” kata Sumari salah satu warga Manukan Indah.

Acara ini benar-benar terasa manfaatnya bagi masyarakat kota Surabaya, Baksos Terintegrasi dimeriahkan dengan UMKM, Elekton, mau urus apapun cukup di satu tempat hemat waktu, biaya dan tenaga, antusias warga benar-benar patut diapresiasi. Semoga acara seperti ini bisa menjadi contoh untuk daerah-daerah yang lainnya.(Anang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *