Peltu Andi P Wakili Danramil Rapat Koordinasi di Kelurahan

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Peltu Andi P mewakili Danramil 05 Ciputat, Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Rahmat Santosa melakukan rapat Koordinasi di Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Selasa (27/09/2022).

Rapat Koordinasi tingkat Kelurahan bersama lurah, para Ketua RW dan RT, sebagai upaya Percepatan Penanganan Covid-19 untuk menentukan langkah-langkah yang lebih masif dan exstra sebagai upaya mempercepat penanganan dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santosa mengatakan bahwa keberhasilan percepatan vaksin covid-19 bukan hanya TNI,POLRI dan Nakes saja sebagai pelaku utama, tetapi semua elemen harus bekerja sama terutama para Ketua RW dan RT.

“Kerjasama yang baik dan bekerja sama dapat mempercepat penanganan penyebaran virus Covid -19 yang saat ini masih ada,” ungkapnya.

Sementara terpisah, bidang Wanmil di tengah pandemi Covid- 19 melaksanakan kegiatan ketahanan pangan dengan membersihkan tanaman jagung dari hama rumput.

“Pembersihan rumput dilakukan oleh Sertu Joko P dam Serda Endang W yang merupakan Babinsa Serua Koramil 05/Ciputat,” jelasnya.(sumber kodim 0506/Tgr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *