Danramil 05/Ciputat Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com- Danramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Rahmat Santosa menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangsel, Jum’at (25/11/2022).

Hadir dalam kegiatan Hamdani Camat Ciputat Timur, Ipda Kustam mewakili Polsek Ciputat Timur, Muh Azis anggota DPRD Kota Tangsel Fraksi Golkar, Hartono Kepala Puskesmas Pondok Ranji, Hasan perwakilan KUA, Hadi Dinkes Kota Tangsel dan warga masyarakat.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santosa menyampaikan kegiatan lokakarya Mini ini dilaksanakan untuk menggalang kerjasama yang terfokus dalam menangani penyebaran Covid-19 serta peningkatan Kualitas kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Koramil 05/Ciputat.

“Lokakarya Mini Lintas Sektor ini juga merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas,” katanya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan dengan diadakan kegiatan lokakarya mini lintas sektor ini menjadi evaluasi kita tentang program – program yang telah berjalan serta pentingnya sosialisasi Program kegiatan Puskesmas Ciputat Timur ada kerjasama lintas sektor yang nyata.

“Selain itu terkait dengan pandemi Covid-19 yang masih melanda ini kami harapkan kepada seluruh Kepala Desa maupun Petinggi untuk terus proaktif dalam memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat,” kata Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *