Danlanal Babel Terima Kunker Kakanwil Kumham Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 

Belinyu Persindonesia.com – Danlanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Deni Indra M., S.Sos., M.Tr.Hanla., M.M didampingi Perwira Staf menerima Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM (Ka Kanwil Kumham) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bapak Drs. Harun Sulianto, Bc.I.P., S.H.,Jum’at 13/01/2023 di Mako Lanal Babel Jalan Yos Sudarso No.1 Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

Kedatangan KaKanwil Kumham Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bapak Drs. Harun Sulianto, Bc.I.P., S.H ini dalam rangka kunjungan kerja dan silahturahmi.

Dalam kunjungan tersebut Kakanwil Kumham Bangka Belitung membahas mengenai tugas dan fungsi Keimigrasian di wilayah Bangka Belitung. bahwasannya Timpora (Tim Pengawasan Orang Asing) terdiri dari unsur Kepolisian, TNI, Kejaksaan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), Bea Cukai, Dinas Perhubungan (Dishub), Pemerintah Daerah, dan Instansi lainnya.

Selanjutnya Kakanwil Kumham mengatakan akan bersinergi dengan TNI AL dalam hal ini Lanal Bangka Belitung untuk bekerja sama dalam pengawasan orang asing di wilayah perairan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hadir dalam kegiatan Danlanal Babel, Kakanwil Kumham Bangka Belitung, Palaksa dan Perwira staf Lanal Bangka Belitung, Kabag Umum Kanwil Kumham, Kasubid Informasi Keimigrasian dan Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang.(*)

Sumber : Siaran Pers Pen Lanal Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *