Acara Ngopi Bareng Sedulur NasDem se- Surabaya Di Sudut Kota Cafe

Surabaya, Persindonesia.com, – Setelah melewati beberapa polemik internal partai, pada hari Minggu,19/2/2023, Hari Santosa, menginisiasi acara Ngopi Bareng Sedulur NasDem se-Surabaya, di Cafe Sudut Kota Lakarsantri.

Img 20230219 Wa0068
Para kader NasDem yg hadir memenuhi di acara ngopi bareng sedulur NasDem se-Surabaya 

Beberapa kali Rapat Koordinasi, selepas mundurnya Robert Simangunsong pada 7 februari lalu, Sri Sajekti Sudjunadi Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur diputuskan untuk memimpin DPD Partai NasDem Surabaya untuk sementara.

Hari Santosa yang di tunjuk sebagai sekretaris langsung tancap gas dengan mengadakan acara Ngopi Bareng Sedulur NasDem se- Surabaya

“Hari ini kami sengaja mengundang seluruh kader NasDem Surabaya hanya untuk ngopi bareng dan bergembira sambil berdendang bersama”, Ungkap Hari Santosa, yang juga anggota Komisi D DPRD Kota Surabaya ini.

“Sudah lama kita tidak ngopi bareng, jadi tidak ada acara apa-apa selain ngopi bareng dan silaturahmi”, Ucap Hari Santosa, sembari memperkenalkan beberapa tokoh dan bacaleg yang hadir.

Juga nampak hadir beberapa tokoh politik Surabaya seperti Warsito (pengurus DPW NasDem Jatim yang juga Bacaleg Provinsi dapil Surabaya), Agus Patminto (Bacaleg Provinsi dapil Surabaya) dan beberapa bacaleg lainnya.

Hadir juga bakal calon DPD RI dari Jawa Timur, Aisyah Aleena Maheswari Novinda.

Nampak hadir juga anggota DPRD Kota Surabaya Saiful Bahri dan Imam Syafi’i turut memberikan Support nya.

Anggota Dewan yang berangkat dari Dapil V Surabaya ini ketika ditanya langkah kedepannya, Hari Santosa memastikan akan menyelaraskan langkah sekaligus menyatukan visi-misi seluruh kader beserta simpatisan Partai NasDem di kota Surabaya melalui konsolidasi.

“Kedepan, kami akan masif melakukan konsolidasi terutama di Internal, menyelaraskan langkah sekaligus kembali menyatukan visi-misi seluruh kader beserta simpatisan untuk kemenangan partai NasDem di kota Surabaya di Pemilu 2024”, Tandasnya. ( Red-nadi/timsby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *