Taman Botani Jember Kecamatan Sukorambi Mengadakan Green Walk 5K

Jember, Persindonesia – Acara green walk ini acara jalan sehat sekaligus menjaga kebersihan ,menejer botani dan staf bersama masyarakat dan juga tokoh masyarakat di wilayah nya .acara tersebut di ikuti warga dan di hadiri artis ternama yaitu vita Alvia.

Acara jalan sehat juga di buka untuk umum di mulai dari jam 07.00 wib sampai selesai oleh Rizki menejer pemasaran taman botani.

Rizki menejer menyampaikan Terima kasih kepada peserta dan pihak panitia yang membantu kegiatan jalan sehat ini minggu, 28/05/2023 sehingga terlaksana lebih baik dan sukses lagi.

Green Walk ini sangat antusias dan semangat para perserta jalan sehat di acarakan oleh taman botani ini start dari halaman taman botani melewati jalan raya sukorambi sekitar 5kilo hingga kembali lagi ke finish taman botani. Kini hadiah sangat banyak mulai dari kipas angin dan yang paling utama sepeda listrik dan masih banyak hadiah lainya.

Perserta jalan sehat mencapai 1200 peserta menejer taman botani Rizki menyampaikan ke awak media Presindonesia tujuan acara untuk meningkatkan kebersihan lingkungan dan peduli akan alam sekitar nya. Acara ini di hadiri oleh anggota polsek dan Koramil sukorambi.

(Pewarta : Yasak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *